He…he…he… :)

Episode 1 : ART dan majikan

Mbak…katanya mau nikah, jadi?

Iya bu…Insya Allah.

Calonnya orang mana mbak?

Orang bule bu…Perancis.

Ohh…hebat, emang kenalan di mana?

Dikenalin ama temen bu. Itu temen kuliahnya temen saya.

Emang temennya kuliah di mana?

Harvard! Luar negeri sana bu!

Owh…temenmu sekarang di mana?

Kerja di Citayem bu.

***

Episode 2 : Majikan dan suaminya

Yah, si mbak katanya mau nikah, calonnya lulusan Harvard loh.

Wah bun, setara sama siapa ya bun? Eh kok kerjanya di Citayem ya bun?

***

Episode 3: ART dan ponsel Nokia E-63

Kamu deni siapa sih? kok tau no telp-ku?

‘…….’

Kamu kerja di mana emangnya?

‘…….’

Kuliah? hm…aku….aku kuliahnya di UGM

‘………’

Kostnya? di jl aaaaaa, Pondok Bambu.

‘………’

Iya, Pondok Bambu, Jakarta Timur

‘…….’

***

aarrggghhh …

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng. Tandai permalink.

24 Balasan ke He…he…he… :)

  1. gusngger berkata:

    Wah…kalau Pondok Bambu ya banyak yang mau!

    Kisahku 2 sudah aku tulis lho. Bidadari mulai muncul. Tapi sesuai harapan tidak ya?

    Salam…

    ***sudah ke TKP…belum muncul juga si dianya***

  2. tutinonka berkata:

    Hehehe … 😀
    *masih bingung nangkep substansi ceritanya*
    *tepok jidat*

    ***iya bun…ini sudah coba saya perjelas dikit, sepertinya masih tetep mbingungi…yowislah, ben wae…akhir2 ini aku mbingungi***

  3. bundamahes berkata:

    hahahahaha…
    maksudnya sok-sokan gitu tho Mbak???
    mengkadali buaya 😀

  4. Invincible Tetik berkata:

    Met pagi mbak sebelum ujian nih mampir duru mbaca celotehnya mbk devi
    ho ho.. mbak kok rada gak mudeng ya..
    obrolan ibu ibu he..he,.

  5. sayyidahali berkata:

    mampir dulu ah..lihat celotehannya…hehe

  6. Orin berkata:

    Owh… UGM udh pindah ke Pondok Bambu toh Mba Dev?
    Whuahahaha…. *ngakak guling2*

  7. Lidya berkata:

    mungkin PP dari pondok bambu ke UGM naik pesawat ya hahaha tekor

  8. ahsanfile berkata:

    Judulnya he he he…
    Akhirnya aarrrrgggghhh…

    Membayangkan ekspresinya…

  9. rayyan berkata:

    Mungkin kelas jauhnya UGM 😛

  10. Iksa berkata:

    Ha ha ha kalau dikoran ada TTS disini ada TTB .. teka teki blog

  11. siho berkata:

    yang di Pondok Bambu itu sih UGM (Universitas Gondok Mambu) 😀

  12. ais ariani berkata:

    jangan-jangan temen sekampus ku mbakyu!!!
    *tengok kanan-kiri*
    siapa mbokisin siappa ni..
    😀

  13. mama-nya Kinan berkata:

    Hehehe 🙂 UGM buka cabang di Jln Pondok Bambu Jakarta Timur yah bun
    🙂 wah baru tahu saya…*ngakak guling guling..

  14. mama-nya Kinan berkata:

    Bun, numpang yah
    Mohon bantuan doa nya dari kawan kawan semua untuk kesembuhan nanda Aisyah….cek di blog saya untuk postingan tentang nanda Aisyah
    http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/04/15/posting-luar-biasa-tentang-love-for-aisyah/

  15. nh18 berkata:

    (wise)
    ART juga manusia …

    (maksudnya)
    Bisa bluffing … punya impian … punya gengsi
    perkara masuk akal atau tidak
    perkara bohong atau tidak
    itu masalah lain …

    Harvard ?
    OK deehhh

    Salam saya

  16. zee berkata:

    Hahahhaaaa….
    Paling enak memang berkhayal mbak, walaupun kalau tertalu nyeleneh juga tar gila sendiri. LOL.

  17. Bingung… yowislah, dari pada tambah mumet
    (*males mikir*)

  18. Nandini berkata:

    ooh.. Luar Negeri itu maksudnya Swasta dan UGM mungkin Universitas Gedung Manten yak’e mbak.. 😆

  19. Prima berkata:

    Mbak aku kuliah lho… di harvard juga… bolak balik dari pelaihari naik jet pribadi… sekali naik jet, jual tanah dan rumah! wuakakakakka….

  20. jeepiid berkata:

    1/2, 1/2
    1/2 ra mudeng
    1/2 neh bingung…

  21. nuning berkata:

    ada kbohongan yang ga matching d sini. tetep janggal jadinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s