Tersinggung neh!

Ada sms dari nomer : 087877204972, isinya begini :

Perusahaan Kami membutuhkan : 100 orang gemuk untuk dijadikan Consultan/SPV. Persayaratan : Usia 18-60 tahun, kelebihan berat bdn min 5 kg, Income 5-15 jt/bln. Hub : 08129523622.

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng, Mama. Tandai permalink.

25 Balasan ke Tersinggung neh!

  1. bundamahes berkata:

    hahahahaha… 😆

    *bener-bener ngakak
    **ngetawain diri sendiri

  2. Prima berkata:

    wuakakkakakakaka…..

    ya ampun mbak, kok iseng bener sih!

    siap2 ntar ada sms iseng dari nomorku! wuakakakkaka…. 😉

  3. Orin berkata:

    hihihihi…. kalo nyampe di aku pasti tersinggung jg. Salaman dulu ah mba 😉

  4. giewahyudi berkata:

    Aduh, kok bisa ya orang marketing kok caranya begini..
    Sekarang konsumen memang susah, jadi sasaran target marketing..

    Yang sabar ya, Mbak..

  5. Ping balik: Kopdar dengan Sosok yang Eiylekhan « Bundamahes's Blog

  6. unyil berkata:

    kunjungan perdana 🙂

    sala, dari semarang 🙂

  7. ais ariani berkata:

    uahahahhahahahahahhahahahahaaa..
    there’s nothing left to say,
    cuman bisa ngakak sejadi-jadinya
    huahahahhahahahahahhahaa

  8. guru rusydi berkata:

    karena berat badan itu?

  9. Uded berkata:

    Boleh juga tuh, kesempatan untuk orang yang mempunyai kelebihan (seperti yang dibutuhkan)

  10. mamaray berkata:

    ikuuuttttt….!!!

  11. nh18 berkata:

    Lho …
    Buat Apa Tesiguk … ?
    Mengapa mesti tersinggung ?
    Ada apa …

    Kalem aja lagi buuu …

    (tetapi ngemil …)

    salam saya

  12. InVinciBle TeTik berkata:

    Salam Bunda
    he.. he.. he.. yang tersinggung ya tersinggung sajoo ho ho ho
    saya ndak lho mbak he….

  13. bundadontworry berkata:

    jiaaah……………..aku kok gak ikut tersinggung nih Devi 🙂 🙂
    malah bangga lho,
    ternyata orang gemuk en montok gini dicariin juga …………
    (ngakakguling2) 😀 😀
    salam

  14. Sedikit-sedikit tersinggung, sedikit-sedikit tersinggung…
    Tersinggung kok sedikit-sedikit?

    Haiyah… lha mbok ndak usah tersinggung, tersungging saja, kan dapat 5-15juta/bulan. Hehehe…

  15. Alam berkata:

    wakakakakakak.. wah jan ono-ono wae :mrgreen: (ketawa dulu)

  16. Lidya berkata:

    kalau orang kurus seperti aku, terisnggung ga ya?:)

  17. beoding berkata:

    sabar..sabar kan ga dibilang gendut *LOH malah di perjelas*

  18. r10 berkata:

    itu beneran kali…. di Luar Negeri juga ada kaya ini, biasanya buat penelitian

  19. Imelda berkata:

    pasti salah nomor tuh, mustinya nomorku 😀

    EM

  20. Iksa berkata:

    Saya suka postingan ini … nanti aku juga mau masukin ah itu sms norak-norak ke postingan biar sedunia tahu …

  21. Nandini berkata:

    haa… tidak butuh orang kuruss.. :)) *menertawakan diri sendiri*

  22. jeepiid berkata:

    nice inpoh, mkasih ya mbak
    (buru2 ngambil henpon)

  23. Asop berkata:

    Hahaha, kok saya ketawa yah…. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s