Taman Balita Sejahtera (TBS) “Kasih Bunda Sekretariat Negara”

Alhamdulillah, ikut berbahagia dengan berdirinya TBS Kasih Bunda ini…berikut info yang saya ambil dari brosurnya….semoga bermanfaat 🙂

***

Kini Kementrian Sekretariat Negara telah memiliki TBS hasil kerja sama Dharma Wanita Persatuan Kementrian Sekretariat Negara dan Unit Kesehatan Kementrian Sekretariat Negara.

Bertempat di Gedung Kridabakti, Kementrian Sekretariat Negara, Jl. Veteran III No.12 Jakarta Pusat. Telp : 3842010 atau 08561405858 (Indah), 081310034441 (Rina)

Daya tampung 40 anak usia 6 bulan – 5 tahun.

Waktu penitipan 07.30 s.d. 15.30

Biaya penitipan Rp. 500.000/bulan sudah termasuk makan pagi, siang, kudapan sore, biaya pengasuhan serta PAUD.

Setiap anak selain ditangani oleh para Bunda TBS juga akan diawasi oleh tim dokter yang terdiri dari : dokter umum, dokter gigi, Psikolog Anak dan ahli gizi.

Biaya pendaftaran Rp. 100.000.

Fasilitas : Kamar mandi anak, Toilet anak, wastafel anak, loker anak, ruang tidur, ruang bermain dan kelas.

Sayangnya, tidak disebutkan, siapa saja yang boleh memasukkan anaknya ke sana, apakah khusus untuk pegawai Setneg atau boleh juga buat non pegawai setneg.

***

Kapan ya instansi dan gedung perkantoran ‘diwajibkan’ menyediakan tempat semacam ini…???

***

Terkait :

Taman Penitipan Anak Artha Wildan, Kementrian Keuangan (TPA anak-anak kami)

In@daycare

Inadaycare Masjid Athaibin (TPA-nya Rahma dan Rafif saat ini)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Taman Penitipan Anak, Umum. Tandai permalink.

24 Balasan ke Taman Balita Sejahtera (TBS) “Kasih Bunda Sekretariat Negara”

  1. bundamahes berkata:

    kejauhan dari sini dan menunggu realisasi dari kalimat terakhir, kapan yaaaaaaaaaaaa???

    mosok pumping di ruang arsip? ga enak banget tho Mbak?! 😕 😥

    • Devi Yudhistira berkata:

      ayok ayok…silakan diprakarsai di purnawarman dek…( di artha wildan, prakarsanya juga pegawai looo, senior kita dari STAN)

      Apalagi dengan adanya program asi eksklusif 6 bulan… ndang, bisikin ibu pejabat DW-nya…

      • rizalderri berkata:

        Iyah alhamdulillah, setelah lama kita menunggu, akhirnya jadi juga…
        Untuk informasi siapa saja yang bisa menitipkan disana, bisa langsung ditelp contact person yang ada di brosurnya…
        Saat ini Kaifa sudah memanfaatkan fasilitas TBS tersebut, namun baru 1 minggu sekali (sebagai latihan dan adaptasi).
        Supaya lebih jelas, survey saja langsung ke sana,,, tapi ada fasilitas yang tidak tersedia disana yaitu taman bermain “outdoor”.

      • Devi Yudhistira berkata:

        selamat ya mbak derri 🙂

        saat ini masih bisa harian ya mbak?? boleh diinfokan berapa biayanya?

        curcol: dgn adanya tpa, ga pernah lagi deh dipuyengkan sama masalah ART 🙂

  2. Ada tempat penitipan ayah ngga?

    • ais ariani berkata:

      huahahahhahahahahhahaaa… mas dewwooo…
      tempat penitipan ayah ndak malah bingung; yang disediakan apa.
      nek balita disiapkan tempat tidur dan toilet dan beberapa mainan bisa diem.
      nek ayah?

    • Devi Yudhistira berkata:

      Ais..malah gampang…kalo ayah, sediain aja internet dan leptop yg ada webcam-nya…dijamin diem.

      Khusus buat dewo, sediakan aja gitar 🙂 (wis dijamin, ga makan juga kagag pape)

  3. Iksa berkata:

    Setuju dengan usul pembentukan tempat sejenis .. tetapi sebaiknya dilakukan dengan perhitungan ekonomis yang baik .. supaya penyelenggaraan tak asal-asalan

  4. isnuansa berkata:

    Pengennya sih bisa menemani anak sendiri Mbak. Tapi berhenti kerja juga sayang sih.

    kalau di kantor ada yang begini, mau deh. Kan bisa “nengok” anak kalo pas istirahat. 🙂

  5. Lidya berkata:

    cukup murah ya biaya pendaftaran 100rb.apakah ada biaya lainnya?

  6. nia/mama ina berkata:

    wah bagus nech utk ibu2 yg bekerja diseputaran jalan veteran…bisa nitip anaknya disitu…lebih aman pastinya…….

    • Devi Yudhistira berkata:

      IYa mbak…selama di rumah ga ada keluarga yg bisa ikut serta menjadi aparat pengawas ART, pilihan yg oke buat menitipkan di TPA.

      Anak ga kecanduan TV dan yang ngasuh juga pendidikannya biasanya PG-TK/PAUD

  7. Mama Kinan berkata:

    Hiks..hiks…buat perkerja “fabrikan” baca Pabrikan..heuheuehu…kayak saya gimandang….dan kapan ada ruang untuk pumping hiks..
    *sedih mood on

  8. giewahyudi berkata:

    Di setneg ada mbak devi eriana juga dong..
    Semoga fasilitas untuk anak2 semakin banyak.

  9. devieriana berkata:

    lhaaa, aku di summon 😆

    Di Setneg juga, Mbak? Aku kalo sore kadang suka ikut jemput anaknya temen yang juga dititipkan di TBS. Mbak di biro apa? Salam kenal yah 🙂

  10. darmanelly berkata:

    good good good. harus ditiru oleh perkantoran yang banyak mempekerjakan perempuan. apalagi sekarang cari pembantu susah. alternatif terbaik anak dititip di TBS, terjamin pengawasan dan pendidikan serta perlindungannya, orang tua jadi tenang bekerja.

  11. rina berkata:

    Update ya mbak, kemarin habis dari sana,
    sekarang biaya pendaftaran 150 ribu dan uang bulanan 700 ribu
    terbuka untuk umum, tetapi memang diutamakan untuk pegawai Setneg

    • Devi Yudhistira berkata:

      Terimakasih info update~nya ya mbak rina 🙂

      • ria aprilayani s berkata:

        Terima kasih mba rina utk updatenya, rencana mau nitipin anaku dsana , no tel nya masih update engga ya mba seperti diatas , kalo dr pintu air raya gedung krida bakti kearah mana ya mba?maklum ga ngerti jalan taunya kantor dan pasar baru hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s