Dicuekin

Begini deh hasilnya kalau car call dicuekin, padahal dah diulang berkali-kali dalam sehari (dugaan sementara, orangnya lagi keluar kota)…

“Kepada pemilik/pengendara mobil kijang innova nomor sekian sekian, diharapkan untuk memindahkan mobilnya segera, terimakasih.

*(jadi ikutan penasaran, mana sih orangnya)*

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng. Tandai permalink.

11 Balasan ke Dicuekin

  1. gusngger berkata:

    Yang pasti bukan mobil saya lho…

  2. bundamahes berkata:

    hehhh??? emang mobile dikapakke kuwi mbak???

  3. Iksa berkata:

    saya naik motor Mbak Devy … gak terlibat lho

  4. Lidya berkata:

    ketiduran mungkin pemiliknya 🙂

  5. Lidya berkata:

    pemiliknya mungkin tertidur 🙂

  6. nh18 berkata:

    Sumpah bukan mobil saya bu …
    sumpah …

    🙂

    Salam saya

  7. giewahyudi berkata:

    Haduh kemana yang punya ya?
    *lho kuncinya kok sama saya?* 🙂

  8. Pakde Cholik berkata:

    Itu sarana transportasinya salah satu peserta Kecubung 3 Warna kayaknya….
    Salam hangat dari Surabaya

  9. Eh, daku kok bingung ya?

    Itu fokus foto ada di mesin perata jalan. Car call memanggil kijang inova. Tapi kok tdk ada foto Kijang Innova di situ?

  10. Devi Yudhistira berkata:

    To all….

    Iya nih, tuh hasilnya, ada aspal baru cuman sekotakan mobil doang, ya itu gara2 bekas si innova itu 🙂

  11. Prima berkata:

    untung ada pejelasan mbak devi di komen, aku jadi ngeh… kalo itu… bukan aku *halah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s