Sajak Pelayang

@ Kampung Gajah, Lembang, Desember 2010

***

Foto kaos yang dikenakan oleh seorang bapak yang menerbangkan layang-layang bersusun dan memainkan gelembung sabun raksasa. Sajaknya keren banget!

Sebenarnya bapak ini seorang blogger juga, tapi maaf…beribu maaf…saya cari kartu namanya kok nggak ketemu ya.

***

Update : Sudah ketemu via google…ini dia blognya : http://gallery-layang.blogspot.com/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama, pERJALANAN. Tandai permalink.

11 Balasan ke Sajak Pelayang

  1. gusngger berkata:

    Nah… kalau kartu namaku masih disimpan kan?

  2. Iksa berkata:

    Hufft kalau diplesetin jadi margaku itu …

    Aku malah belum pernah jumpa … he he he

  3. joe berkata:

    wah sudah lama saya tidak main layang-layang, mungkin sejak masa remaja dulu

  4. tunsa berkata:

    kok tau kalo si bapak blogger?

  5. jumialely berkata:

    Mbak Dev, iku sopo ???

    šŸ˜€

  6. nh18 berkata:

    Siapa ya Blogger yang dimaksud ?

    salam saya Bu Devi

  7. bundamahes berkata:

    Hehhh??? emang ono tradisi ngasih kartu nama Mbak???
    Aku ra nduwe je! šŸ˜›
    Lha knapa ndak ditowel aja?

  8. joko santoso berkata:

    mungkin di bawah meja ilangnya…

  9. Lidya berkata:

    kartu nama siapaya?:)

  10. monda berkata:

    keselip di mana katru namanya?

  11. Kakaakin berkata:

    Mbak nyari kartu namanya dimana?
    kalo di dompet saya, ya memang gak ada šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s