Maling

Mesam mesem geli baca tulisan yang didahului dengan kata AWAS…!

***Ga nunggu 5 menit kaleee***

 

Suatu siang, saat ngantri di depan mesin ATM, kulihat tulisan berlatar orange itu.

***

Jadi inget dulu pas SMA, ada temen ngembaliin buku catetan ke rumah, eh ga sampe 3 menit balik ke depan, motor dah raib. Berasa nggak enak banget deh, soalnya ilangnya kan di depan rumahku. Lucunya, berita yang tersiar keesokan harinya cukup membuat ‘panas’ hati.

“Ternyata ya…si X itu lagi ngapelin terus motornya ilang”

Hiks…belom lagi kabar yang tersiar di kalangan emak-emak…

“Jebul, pak S mau besanan ya sama pak T”

haaaaiyayayayaya….parah tenan. (Di kemudian hari, kok ya ndilalah ya, saya pernah masuk sungai sak mobil-mobilnya sekalian, ya sama si X itu…apes tenan)

***

Terus bagaimana dengan maling hati, maling mata yang lalu membuat orang merasa telah dicuri hatinya pada pandangan pertama? Saya rasa, tak butuh waktu 5 menit 🙂

***

Maling juga paham, kalau bisa cepet kenapa harus lambat?

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng, Mama, Umum. Tandai permalink.

28 Balasan ke Maling

  1. bundamahes berkata:

    bagaimanapun caranya, maling tetap selangkah lebih maju Mbak! 😀

  2. Iksa berkata:

    Iya memang maling apapun tetap canggih ya ..
    Aku pernah lagi belajar pagi-pagi di kontrakan .. tau-tau kok rumah jadi sepi, eh pas diintip tape diruang tamu digondol maling …

  3. ais ariani berkata:

    Terus bagaimana dengan maling hati, maling mata yang lalu membuat orang merasa telah dicuri hatinya pada pandangan pertama? Saya rasa, tak butuh waktu 5 menit

    hiahahahahahhahaaaa… huahahhaahhahahaha.. huahahahhahahaaa..
    bukan si X toh mbakyu yang dimaksud?
    hihihihihihihihi..
    *ngakak setelah lama gak ngider*

    • Devi Yudhistira berkata:

      Weh…dirimu merasa….is, tadinya nih ya, ini mau kupakein namamu qiqiqi
      Gini nih lengkapnya….

      Terus bagaimana dengan kisah si ais sama mas rangga-nya itu? Rangga itu maling hati, maling mata yang lalu membuat ais merasa telah dicuri hatinya pada pandangan pertama? Saya rasa, tak butuh waktu 5 menit 🙂

      Tapi kagag jadi is…takut dikira bukan fiksi qiqiqi 🙂

  4. nh18 berkata:

    Hahahahaa …
    Sumpah … saya ngakak …

    BTW …
    Who is Mr X …
    Kok pake masuk sungai segala to Bu ?
    Ayo cerita … !!!”

    salam saya BU

    • Devi Yudhistira berkata:

      Alhamdulillah kalo bikin ngakak…qiqiqi, dapet pahala deh saya 🙂

      Hehehe, ceritanya hm…hm….gimanaya….hm….gimana ya… (sok jual mahal gitu)

      Okelah, karena permintaan sesepuh, nanti saya tuliskan ya 🙂

  5. Lidya berkata:

    mobilnya mau berenang di sungai ya? 🙂
    btw maling itu idenya kreatif ya kadang2 hehehe

  6. Lha ini… ternyata kok ya banyak cerita-cerita seru di masa lalu…
    Setelah nyebur sungai untungnya ngga langsung dikawinkan ya, Bu? (hayah)

    BTW, waktu cerita ke Mr. Y bagaimana reaksinya? Pasti ngakak koprol… Hehehe…

    Salam ya, Bu…

    • Devi Yudhistira berkata:

      Nanti deh aku ceritakan ya…tapi jangan ngakak koprol lagi ya….

      Mr Y ya sudah pernah diceritain, biasa aja…qiqiqi, ada yg lebih lucu lagi soalnya ttg si X yg bener2 bikin ngakak koprol semua keluargaku 🙂

  7. Kakaakin berkata:

    Haha… kok ya bisa2nya berita aneh beredar 😀

    Lah, berenang bareng mobil dan Mr. X… gimana sensasinya ya?? 😀

  8. gusngger berkata:

    Hahaha… saya baru nulis cerita tentang,

    http://gusngger.wordpress.com/2011/04/04/pencuri-yang-tidak-mau-makan-barang-haram/

    Ternyata seru juga ya kisah-kasihnya…

  9. monda berkata:

    nasib mr X sekarang bagaimana ya…? kok apes melulu…

  10. jumialely berkata:

    wakakakaka… Kalo maling ga punya prinsip “Biar Lambat asal selamat”

    tapi

    “Lebih baik nyebur di kali dari pada Lambat”

    Mbak Dev. makanya kemaren kita ngebut gitu lho

    salam buat Mr.X

    • Devi Yudhistira berkata:

      huahahaha, iya ya mbak…ada2 aja…..

      Besok2 lagi jangan ngebut2 ya mbak… ‘daripada ngebut, mending mbayar denda’ hahaha

      salamnya gimana cara nyampeinnya ya…hawong saya dah bertahun2 kagag ketemu, di FB juga kagag aktif….(sambil mikir, jangan2 dia pengen nyebur sungai lagi gr2 dapet salam dari mbak hehehe)

  11. bundadontworry berkata:

    hahahhaaa…..asli ngakak guling2……… 😀 😀 😀
    tapi, kenapa ya kok bisa kecebur ke sungai dgn si X ini?
    hayoooo…..ngaku….. hahahahhaha…….. 😛 😀 😀 😛
    salam

  12. Ping balik: Bigos : Tak sedap | Belajar dari anak-anak

  13. Prima berkata:

    Wuakakakaka…. ikut bunda ngakak nih…

    kok bisa nyebur sungai bareng, syuting ya??? 😛

    Kata2 terakhir mantep banget mbak, kalo bisa cepet ngapain lambat! 😀

  14. rullykurnia berkata:

    “kalo bisa cepet, ngapain lambat” nyindir siapa hayooo…
    btw, kok bisa nyemplung di kali sama mobilnya juga, emang di mobil ngapain aja mbak… (wkwkwk gaya lugu).
    Aku ngebayangin MD (mbak devi) dan MX (mas X) lagi cekakak cekikik ketawa ketiwi di mobil terus gak nyadar di depannya udah ada kali, nyemplung deh wkwkwk…
    Mobilnya Hummer apa Ferrari Mbak D?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s