Isi otak

Ayah lagi asyik main rubik.

‘Ayah…maen rubiiiikkk terus ih, tar otaknya isi rubik melulu loh yah!’ Syafa protes dan nasehatin ayah.

***
(makanya dev, pilih kata yg tepat kalo bicara sama anak!!!)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, belajar dari anak-anak, Mama, Syafa. Tandai permalink.

15 Balasan ke Isi otak

  1. d e w o berkata:

    ‘Ayah main rubik trs smp wajahnya kayak rubik’
    (kabur)

    ***ngabur ke mana? persediaan batu masih banyak di rumah, rubik raksasa juga lumayan kayaknya buat nimpuk njenengan!***

  2. Kalong berkata:

    Assalamualaikum…

    Hehehe..dek syafa agak galak juga ya mba Dev..

    ^^

    Selamat hari snein,,semoga selalu menadaptkan barokah dari ALLAH SWT

    ***Amin ya rabb….Terimakasih doanya sobat! (Syafa galak? siapa dulu dong mamanya…hiks…)***

  3. rullyniru mamae berkata:

    wahahahaha… devi bangeeet gitu looh…

    ***iyo rul…niru mamae…foto copy xerox sisan…***

  4. latifatul ali berkata:

    senyum rubik… he2

    ***kotak dong senyumnya?***

  5. Nchie berkata:

    Syafa pasti ngikutin Emaknya hihihi..

    ***siapa lagii…selain bu deviiii…lagu ala McD**

  6. ma_dhan berkata:

    haha, tumben protes. bener tuh si ayah jangan main rubik mulu, sekali sekali puzzlew gitu.. hihhi šŸ˜€

  7. tunsa berkata:

    masih untung makannya nggak rubik juga, hehehe

    ***weh boros dong kalo makan rubik…yang bener nih ya…rubik yang mendatangkan makanan šŸ™‚ kalo dapet duit dari rubik, keren ga?***

  8. gusngger berkata:

    Ingin tahu komentar Syafa, kalau yang main rubik Bundanya!

    Pasti lebih seru kan?


    ***whaaa jangan buka rahasia dong, saya ga bisa main rubik…nyerah deh, bisa2 lupa masak n jemur baju kalo ikutan main… ***

  9. Lidya berkata:

    rubik nya rasa apa tuh? hhihihi

  10. ais ariani berkata:

    hahahahhahahahaaa…..
    huahahahhaaa.. dek Syafa, kalau dijagain sama Tante ais kek gemanna yah jadinya?
    *mikir perbendaharaan kata si ais kalau lagi jagain ponakan*

  11. masyhury berkata:

    Sampe sekarang saya belum tahu loh, rubik itu gimana maininnya.. šŸ˜€

  12. nh18 berkata:

    Haiyaaa ….
    aku ndak ikot-ikot …

    Salam saya

  13. bundamahes berkata:

    hahaha… Syafa hebat!
    *lhohhh???

  14. Orin berkata:

    hihihi…. anak kecil memang copycat yg sempurna ya mba šŸ˜‰

  15. Prima berkata:

    Hahhaaha… rubik, kapan itu aku cuma sekali nyamain warna, itupun dah mau muntah, terus adikku bilang: wow, keren mas, baru pertama udah bisa, setelah itu gak nyentuh rubik, no more! (- -‘)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s