Ben Sehat

Dua bulan ini, saya harus sibuk mondar-mandir ke apotek. Ada saja yang dibeli. Hari Minggu kemaren, kudu keliling ke beberapa apotek karena obat yang dicari nggak ada. Akhirnya mampirlah ke apotek ini.

Sebenernya dah lama sih lihat apotek ini dan selalu senyum saat baca namanya, tapi baru sempet pake acara motret.

Kali ini “pede” motret pake HP jadul berkamera 2.0 MP, oleh karenanya, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih sama Prima, karena sungguh berkat tulisan (Whatever) Shoot!, banyak sekali rekan blogger yang ‘tergugah’ untuk meninggalkan rasa malu upload foto hanya gara-gara kualitas fotonya ga prima 🙂  (*maksudnya nggak kayak foto2 jepretan Prima*)

Semoga teman-teman bisa ikut merasakan senyum saya 🙂 …selamat hari Jumat yak… (asyikkk besok libur lagi …horeeyyy)

Pos ini dipublikasikan di iseng, Umum. Tandai permalink.

21 Balasan ke Ben Sehat

  1. Prima berkata:

    Hhahahaha… ben sehat yo mbak… yang punya pasti orang jawa, hahahhaa…

    Thanks ya mbak sudah semangat moto2, aku sendiri sekarang suka nagih2 blogger lain “mana fotonya?” atau “fotonya kurang!” Hahahaha… pengennya biar pada semangat moto2, aku orangnya visual banget, sangat termanjakan oleh padangan… 🙂

  2. Lidya berkata:

    artinya supaya sehat ya?:)

  3. sedjatee berkata:

    Vi, saiki ngantor neng ngendi?
    opo isih seputar Ditjen Anggaran n Ditjen Perben sesuai idealisme kuliahmu?
    hehehe….

    bdw, aku wingi ketemu salah satu ikon angkatan kita
    tokoh legendaris satu ini gak mungkin dilupakan
    siapa lagi kalo bukan Djoko Celeng
    dia masih di Ditjen Perbend, POntianak
    tapi lagi tugas belajar S2 di UI

    sedj

    • Devi berkata:

      Gara2 reog jd mbalek maneh ki:-D piye ono lowongan dosen ra?
      Aku srg ketemu joko…konco2 pd hebat2 melu s2 roto2 y..aku melu seneng ae 😀

  4. monda berkata:

    kadang2 foto lebih bisa banyak bicara
    aku juga udah ikut2an prima :D

  5. Kakang Prabu berkata:

    wah ni temennya, Semoga Jaya, Sumber Waras..

  6. nadine's mom berkata:

    kenapa hrs malu dgn hasil foto kita?? selagi profesi kita bkn seorang fotografer, ga akan ada yg protes kalau hasil fotonya jelek. yg penting kan cerita dibalik foto itu kan??

  7. Lha katanya mau beli kamera narsis?

  8. bundadontworry berkata:

    wkwkwkwwk……..bensehat, ojo loro wae yo Devi
    *ngakak baca plang namanya ….. 😀 😀 😀
    salam

  9. ais ariani berkata:

    hiahahahhahahaa…
    bensehat. apotek nya memuat doa
    🙂
    happy weekend mbak deeev

  10. Necky berkata:

    hahahahaha….kocak juga tuh apotek….kayaknya bisa menginspirasi untuk potret apa aja yang unik trus kita upload deh…

  11. nh18 berkata:

    Hahahaha ….
    kalau didekat rumah saya …
    ada apotik yang berjudul … BEN MARI …

    hehehe

    salam saya Bu

  12. Kakaakin berkata:

    Setuju banget, Mbak…
    Yang penting jeprettt 😀

  13. rully berkata:

    ben sehat mbak, ojo kerokan ae :p

  14. dPoer Nchie berkata:

    Hahaha..Ben Sehat..
    Semoga kita selalu di beri kesehatan..
    kalo aku mah suka Ben Joshua Mba hhihiih..

  15. bundamahes berkata:

    hihihi… ada juga sumber waras dan nama-nama sejenis itu!
    emang beli obat apa aja sih mbak koq rajin amat ke apotik???

    *pengentau

  16. bingkie berkata:

    hehe, lah, dulunya kan aku slalu ngaplod foto dari hape (untuk blog) 🙂
    sayangnya, hape andelan itu kecemplung air di gelas (dia mo ikutan minum kali hehe), dan handset yang sekarang saya pake, kameranya payah banged… jadi ya, terima nasib, nggak lagi merasakan kenikmatan jeprat-jepret sembarangan ;P
    enak lho motret pake hape, soalnya nggak terlalu menyolok ketimbang pake kamera beneran (ya iyalah hahaha….)

Tinggalkan Balasan

