Sombong (versi Syafa)

‘Mah, masa tadi si X (temen sekelasnya) sombong sih di sekolah!’

‘Emang kenapa dek?’

‘Iya masa pas lagi makan dia bilang kentut, eek, cacing…ih sombong banget deh!’

‘Terus adek bilang apa?’ (sambil nahan geli banget)

‘Aku mengingatkan…aku bilang, hai X, jangan sombong dong, kan lagi ada orang makan! Teman-temanmu nggak nyaman nih’

‘Terus, X bilang apa?’

‘Dia diem aja, tetep aja sombong, masih bicara soal kentut! Aku bilang aja sama bu guru’

(kebayang deh bu guru pasti geli juga soal kosa kata sombong yang digunakan Syafa)

***

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Syafa. Tandai permalink.

12 Balasan ke Sombong (versi Syafa)

  1. zee berkata:

    Hahahahahahaa…..
    Aduh sumpah jadi ngakak membayangkan mimik Syafa bercerita dengan wajah agak kesal.

  2. nh18 berkata:

    Aaaahh Bu Devi Sombong niiiihhhh …
    Masak cerita Syafa di sebar luaskan seperti ini …

    Hahahaha …
    (ngakak koprol weiceh)

    Salam saya

  3. giewahyudi berkata:

    Sombong artinya enggak sopan kali ya? šŸ™‚

    *lutjuuuu*

  4. mama-nya Kinan berkata:

    hehehe, anak anak yah bun..kadang penggunaan kosakatanya belom pas….:)
    jadi inget dulu jaman kecilanku..diriku pas seumuran kelas 3 an SD gitulah pas main main permainan sama kakak kakak yang dah gede gitu, pas kalah gitu aku bilang ikutan kayak di Televisi atau film indonesia jaman dulu itu bilang dengan kencen dasar “P*la**r”..duh langsung kena marah kakak kakak dan dinasehati, dari itulah aku ingat terus..memorynya sampai sekarang..makanya kita sebagai orang tua harus mendampingi putra putri kita dan mengajarkan bahasa yang baik dan bener…haduh jenggggggggg maafffff koment yang panjang.. dan jadi curcoll hueheueheu

  5. advertiyha berkata:

    wakakakakakka….
    sombong banget deh syafa, kenapa sih gitu aja mesti lapor bu guru,, hahaha…
    *masih belum bisa diem ngakak..*

  6. Arief Bayu Saputra berkata:

    hehehehe lucu juga….. salam kenal

  7. Prima berkata:

    aduh syafa… siapa yang ngajarin itu??? wuakakakkaka….
    maksudnya jorok ya mbak? šŸ˜€

    Jadi inget tentang cerita lucu kata “pipis” yang diganti “nyanyi”, tau gak mbak?

  8. gerhanacoklat berkata:

    hahahhaa lucu banget sih Syafa
    itu bukan sombong dek tapi serem :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s