Beramal

Syafa lagi seneng ngumpulin uang yg diliatnya di rumah.

Diminta katanya buat beramal.

Masalahnya bener2 ga pandang bulu, semua diambil 😀

‘Ayah…ini buat aku ya, buat beramal!’

‘Dek, cuman itu uang ayah sekarang, belum ambil uang lagi di atm, kalo diambil nanti ayah ga punya uang hari ini’

‘O… ayah ga punya uang kan? makanya beramal aja, nanti pasti Allah akan kasih ayah uang yang banyaaak sekali’

***

‘Mama, aku mau beli jajan dooonnggg, mama mau beramal kan, beliin aku jajan?’

‘Uang di dompet mama, mau buat beli beras dek, besok aja ya beli jajannya’

‘Ihhh…mama ah… berarti mama ga punya uang kan buat beli jajan kan?’

‘…….’

‘Ya udah…kalo mama beramal beliin aku jajan, pasti nanti uang dikasih rizki yang baaaannnnnyyyaaaaakkkk deh di surga’

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Syafa. Tandai permalink.

6 Balasan ke Beramal

  1. d e w o berkata:

    Kayaknya daku perlu maen ke rumahmu, supaya nemu uang banyak utk beramal

  2. Necky berkata:

    hahahaha….ayahnya kena dinasehatin sama syafa……..ayo….besok2…bundanya nih yg kena nasehat syafa…

  3. indahnyahidupku berkata:

    🙂 Seneng deh ngeliat anak kecil pinter kaya gitu.. 🙂

  4. mamaray berkata:

    hahahhaa… kayaknya perlu budget khusus, yang ga ngganggu duit buat nempur (beli beras) hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s