Di Depan Kelas

Ingatkah kebiasaan kalian atau teman-teman kalian saat sedang berdiri di depan kelas, baik presentasi, menceritakan sesuatu, menjawab soal, atau menyanyi?

Memegang bagian pinggir celana pendek/rok sampe naik ke atas?

Menatap langit-langit kelas? Nunduk menatap lantai?

Doyong ke kanan atau ke kiri, atau ke depan/belakang, semakin lama semakin miring? Jinjit-jinjit? Garuk-garuk?

Bawa pensil or kertas yang dipegang ampe lecek?

atau seperti gambar di postingan ini?

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, iseng. Tandai permalink.

19 Balasan ke Di Depan Kelas

  1. Hehehe… kalau dulu sih daku pede aja kalo harus maju di kelas. Tapi memang sering merhatiin kalo temen2 maju kadang ndoyong maju-mundur atau kanan-kiri.

    Masa-masa yg lucu…

  2. mr. sectiocadaveris berkata:

    seringnya langsung keringetan kalau disuruh maju ke depan
    grogi..
    apalagi kalo disuruh ngapalin nama-nama ibukota atawa ngerjain soal aljabar
    nyiakakakakkk
    :mrgreen:

  3. nh18 berkata:

    Disuruh maju kedepan ?
    ooo …
    I am excited …
    mengenai gaya persisnya … terus terang saya lupa
    tetapi yang saya ingat adalah … tetap eiylekhan

    salam saya

  4. bundadontworry berkata:

    waduh, maju ke depan kelas ya ?
    yang pasti nunduk, gak tau apa yg dicari dibawah….. hahahaaha 😀 😀 😀
    dan, rasanya kok ya bel bubar kelas lamaaaaaaa……bgt bunyiny 😀 😀 😀
    salam

  5. giewahyudi berkata:

    Huahaaa..
    Jadi inget dulu kalau mau ada pelajaran yang disuruh ke depan, saya minta ijin ke belakang dulu..
    Takut pipis karena grogi.. 🙂

  6. Srikandi Hati berkata:

    jadi inget masa lalu ya,,, aku sih kalo disuruh kedepan kelas paling nunduk,,,,! he he he lucu ya…..

  7. monda berkata:

    sok pede padahal di dalam hati deg2annya minta ampun

  8. indahnyahidupku berkata:

    wowo…kalo indah mah dasarnya pede abis dari kecil….malah paling suka tuh kalo suruh maju ke depan kelas…berasa jadi Center of Interest.. 🙂

    apalagi kalo susurh nyanyi…bheu….nomer 1 dah…

    hehe,,,,
    tapi bener bgt tuh,,banyak temen2 yang suka memuncukan perilaku2 seperti di atas..hihihi…jadi inget,,, 🙂

  9. Prima berkata:

    wkakakakakka… aku megang pensil atau pulpen mbak… tapi ujung celana juga sih… wkakakaakak.. tapi kalo mata biasanya malah ke meja temen…

  10. Necky berkata:

    garuk2 kepala yang sama sekali ga gatal……dengan mata ke arah tembok ….hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s