Sidak

Hampir setiap akhir tahun meja di kantor kami kondisinya seperti ini. Gara-gara ngga ada tempat penyimpanan dokumen yang memadai. Ruangan juga sempit, bahkan menggerakkan kursi saja susah. (Masih untung, PC dan internet tersedia).

Herannya, ada satu momen yang bikin bersih seketika dan sekejab….ini-pun selalu terjadi, selalu momen ini yang bikin berkas-berkas itu harus segera disingkirkan. Momen sidak dari pejabat tentu saja 😦

Kalo dipikir-pikir sih yaaaa, ngapain juga repot beres2, bukankah harusnya dibiarin aja, biar tau kalo memang butuh tambahan ruangan dan  ruang penyimpan berkas? (alesan, paling males soalnya suruh beres-beres berkas…hehehe).

La kalo tiap sidak, ruangan kita rapi jali,  meneketehe bos-bos itu kalo hari-hari  di ruangan ga beda sama gang senggol, tumpukan berkas di sana sini, bikin kita gabisa papasan jalan 2 arah…apalagi buat orang segede akuh…ihhh…

(curcol, peristiwanya dah lampau, tapi pas liat fotonya bikin keqi lagi, makanya dev kecilin tuh body!)

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng, Mama. Tandai permalink.

22 Balasan ke Sidak

  1. jumialely berkata:

    mbak dev ga bisa liwat apalagi aku.. kayanya perlu alat kompress neh mbak.. hihhihi 🙂

    hayo mbak ajukan proposal untuk pengadaan lemari berkas 🙂

    • Devi Yudhistira berkata:

      pengadaan lemari sih gampang kayaknya, cuman mau ditauh di mana lagi mbak?
      ini buah simalakama…kalo dimasukin gudang, nyarinya setengah mati, kalo disimpen rapi di lemari, gada tempat naruh lemarinya….

  2. nh18 berkata:

    Tiga Hal Bu …

    1. Sidak …
    Saya setuju dengan pendapat ibu …
    Mestinya dibiarkan saja dokument tersebut apa adanya … agar yang berwenang mengetahui dan mengambil langkah sebagaimana perlunya

    2. Dokumen
    Itu dokumen banyak banget yak …
    Bikinnya gemana …
    dan satu lagi … mbacanya gemana ?
    🙂

    3. Gang Senggol vs. Diameter ..
    Nouw Comments
    Nouw Comments
    ekeh kan beratnya udah ideal weiceh …
    🙂

    Salam saya Bu

    • Devi Yudhistira berkata:

      1. Pernah sih ada kunjungan tak sengaja ke ruangan kami, dan beliaunya bingung mau duduk di mana. Akhirnya agak meluas dikit (1 meter) ruang staf….1m doang 🙂 cukup lumayan lah….

      2. Iya om…itu hasil kita-kita ngentri data dengan aplikasi yang tiap hari ada perbaikan, jadi hasilnya ya gitu deh…

      3. Yeee nouw comments….berdasarkan pandangan mata sih sepetinya terlalu kurus…bukan ideal :p

  3. mamaray berkata:

    Emm…atasan langsung Mbak Devi tinggal bilang ke Pak Y**, Mbak…

    (sorry dek, ini komennya aku edit hahaha, ndak aku diseneni qiqiqi)

    • Devi Yudhistira berkata:

      wah mbuh nek kuwi, wis ngomong opo durung, lawong lampu kamar mandi mati aja dah hampir setengah taon kagag diganti2 jeeehhhh….

      Kebalikan ama ruanganmu ya dek, jembar, padahal langsing2 orangnya…qiqiqi

  4. giewahyudi berkata:

    Sama dengan kondisi meja kerja saya, biasa Jumat malah numpuk. deadline semua..

  5. bundadontworry berkata:

    kudu punya satu ruangan khusus utk dokumen kali ya Devi
    biar rada rapih, dan arus balik dua arah tidak terganggu ….hahahaha.. 😀 😀 😀
    salam

  6. gerhanacoklat berkata:

    dimanakah ini mbak? 😀

  7. advertiyha berkata:

    hahahha,,,
    bener banget tuh mbak, gak usah buru2 diberesin kalo sidak, malah kalo perlu, tambah lagi aja, biar pada tau tuh pejabat, kalo ruangan udah gak layak, hehhe…

    *tapi biasanya sih bukan ngertiin, tapi jadinya ngomelin.. 😛 *

  8. Tiga komentar Bu (*jurus metalnya Ompakmas*)

    1. Hare gene paperless aza.
    2. Diet gih…
    3. Mending liyat lagi poin 1 & 2 di atas. Wakakaka…

    Peace, Bu…

    • Devi Yudhistira berkata:

      Ngapain sih panggil bu segala! (jurus galak n juteknya akyu)
      Ini bukan peperles, la semua kan kudu ada dokumen sumbernya, hitam di atas putih. (lagipulak, aku siap sebagai pendaur ulang kok)

      Hiks…stay di rumah membuat aku makin gembul neh…kebayang kayak apa kan?
      *sekarang diyet lagi*

  9. Prima berkata:

    Siapa sih mbak yang bodynya bikin nyenggol! Coba mana pasang potonya!

    wkakakaakkaka…. *jurus menghilang! Buuuuzzzzzzhhhhh…..

  10. rully berkata:

    sering-sering deh mbisikin ajudan pak menkeu supaya beliau sidak ke ruangan sampean wkwkwkwk… kejadian di tempatku, saat big boss mo sidak, semua berkas “disembunyiin”. dah setelah itu, jreng jreeeng, berkas yang disembunyiin susah bangeet nyarinya hiks hiks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s