Horeeee….rumahku dicat bagus! (Part 2)

Entah kenapa, tulisanku di judul yang sama yang sudah upload sebelumnya kok hilang….hiks….untungnya dah disimpen duluan. Minggu2 ini lagi sering susah nih masuk menu posting baru…(apa cuman aku dowang yak?) jadi seringnya posting via email deh…

Oleh karena itu, tulisannya aku upload lagi dengan judul sama….maaf kalo yg lama jadi keliatan judul dowang 🙂

******

Setelah sekian lama menanti-nanti, akhirnya tukang cat ( yang ahli melukis di dunia maya itu) datang juga membawa pesananku. Kesabaranku berbuah…. yiiiihhhaaaa ….setelah berhasil menahan diri untuk tidak bawel menanyakan soal pesanan itu, tak kusangka dateng saat aku lagi capek-capeknya pulang dari Medan.

Tentu saja, sebagai seorang senior, saya tak langsung bilang bagus! Tapi saya hanya bilang, selayaknya mengajukan skripsi, nanti akan ada revisi dari saya….qiqiqi…. Ternyata revisinya ga banyak kok, junior saya ini sungguh berbakat dan memahami benar selera saya. Tau ga apa kurangnya?

Ga ada tandatangan si pembuat 🙂 ya sudah, saya mintakan tandatangan dulu deh….

Secara, saya kan ga pengen, jika suatu saat nanti dia sudah jadi seorang designer themes wordpress, saya tidak di-claim menggunakan design yang dia buat tanpa ijin 🙂

Apalagi kalo dituntut bahwa saya menggunakan tanpa membayar!!!

Makanya sebagai bukti, saya kudu tuliskan perihal ‘hadiah’ untuk rumah maya keluarga Yudhistira 🙂

Bagus kan teman-teman rumah kami lebih cerah dan indah, namun tetap elegan to ??? Kereeennn….

Semua ini berkat tangan seorang tukang kebun yang punya kemampuan luarbiasa. Terus terang, kali ini sebagai senior, saya harus mengakui, dia sangat berbakat, multi talenta. Selain seorang tukang kebun, tukang motret, tukang bikin design, pinter ngegambar kartun, bersuara emas hingga juara menyanyi (BRTV kali ya?), lancar berbahasa Inggris.

Terakhir, dalam kopdar kemaren, saya dan mbak Lely sempat membahas kiprahnya sebagai seorang blogger….kami sepakat untuk mengakui bahwa tulisan-tulisannya sangat bagus (sering membuat menangis…hiks…hiks…)…kami rasa, suatu saat nanti, akan ada seorang penulis, entah nulis novel atau nulis apa kek…dengan nama Prime Edge alias Prima Hutabarat.

Terimakasih ya Prima!!! Sttt…Prima sudah menuliskan perihal ini dengan tulisan khasnya yang bertajuk "Header buat Sahabat"

***

Bagaimana, ada yang pengen jugakah hasil design Prima?

Sebagai calon manager, saya mewakili Prima, mohon doanya ya, semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, Prima dapat membuat banyak design untuk themes wordpress yang bisa kita download sepuasnya (tentu saja harus berlangganan dulu, syarat dan ketentuan berlaku, akan diberitahukan kemudian).

***

*calon manager sedang mencoba langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengorbitkan artis* (piiissss ya Prim, tapi beneran deh….makasih banyaaakkkk, tengkyuuuhhhh)

Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama. Tandai permalink.

18 Balasan ke Horeeee….rumahku dicat bagus! (Part 2)

  1. maminx berkata:

    Keren design nya. dari asalnya cuman minta di buatin header lalu di cat juga ama body nya sekalian ya, keren2..

    salam 🙂

  2. Prima berkata:

    Jiakakakkakaka… ternyata gosip dunia maya dibawa2 ke ke dunia nyata… kopdar juga sempet2nya gosmil *gosip sambil ngemil 😀

    Waduh-waduh… ini berlebihan kayanya, saya jujur hanya tukang kebon biasa yang kebetulan lulusan pertanian, tukang moto amatiran yang lagi rajin belajar photoshop, tukang coret-coret buku tulis dengan brutal dari jaman TK, dan sedang megap2 belajar english (-_-‘) *help!, wait… juara nyanyi? BRTV? apa pula itu? jaiakakakkaakaka… KMTV tepatnyasodara-sodara… kamar mandi tv *gubrak

    Makasih ya mbak Devi..dan mbak jum atas apreasiasi yang diberikan… saya aminkan, amiinnnnn… dan maaf suka bikin mewek pagi2.. gakgakgak…

    Untuk rencana bikin2 theme ini aku agak ndak mudeng, nanti aku email ya mbak *maklum jiwa bisnisnya payah (-_-‘)

    • Devi Yudhistira berkata:

      Lah kan pernah jd bintang radioooooo

      Siyap-siyap…..duuhhh gini nih susahnya ngobrol sama junior kalo dah urusan bau-bau duit, nyambernya masih belom cepet hahahaha 🙂

      • Prima berkata:

        Oh, wakakakakaak… jadi malu, hihihihihihihiiiii… juara harapan tau mbak, harapan tinggal harapan… wkakakkaka… jadi pengen cerita ah… itu kan ceritanya lucu 😀

  3. masyhury berkata:

    Wah.. ini toh yang di buatin sama mas Prima, 😀
    Nice banget loh mbak.. hihi…

  4. bundadontworry berkata:

    aku mau , aku mau……… jadi humasnya Prima dan Devi , nanti kalau udah mulai bisnis headernya ……. 😛
    hahaahahhaaa……….. *dasar matre*
    😀 😀 😀
    salam

  5. gaya hidup berkata:

    hebat banget ya Devi,
    ternyata Prima itu ”tau yang kumau…….” 😛
    pesenan nya cuma header , eh sekalian tembok sampai gentengnya juga di cat dgn cantiknya …………. 🙂
    salam

  6. monda berkata:

    kalau aku minta tolong buatin header sama Prima, kira2 seperti apa ya jadinya…
    penasaran ….

  7. MeyBengkulen berkata:

    sssttt…mb dev boleh nyontek proposalnya kmrn?? 🙂

  8. jumialely berkata:

    two thumbs for Prima……

    Designer sejati

  9. Necky berkata:

    wah…boleh-boleh…bagus buatannya…bisa belajar ga? mau donk belajar…biar otak ga tumpul nih….hehehehe…nice header bu…

  10. kang ian dot com berkata:

    bagus mbak saya suka coklatnya dengan latar belakang tanaman dan hiasan lukisan ^^ semoga menjadikan blognya tambah indah ^^
    salam kenal mbak.. mas prima memang jago 🙂

  11. Ping balik: Kuis Header Impian « PrimeEdges

Tinggalkan Balasan

