Kopdar @ Medan

Begini deh kalo blogger dapet kesempatan dinas keluar kota. Sekaligus dapet kesempatan kopdar dengan teman blogger yang ada di sana 🙂

Kali ini saya kebagian pergi ke Medan…..ini pertama kalinya menginjakkan kaki di kota Medan.

 

with ida

Ajang melepas rindu dengan mbak Farida, blogger yang dulu rekan kantor, sekaligus teman curhat dan diskusi soal pahit, asam, asin, manisnya kehidupan. Sekarang mbak Ida, demikian saya biasa menyapanya, tinggal di Medan. Dulu sempet berasa sedih kehilangan rekan ber-haha-hihi, tapi melihat betapa bahagianya mbak Ida dan keluarganya di sana, sedih itu ikut berganti dengan rasa bahagia pula…..(sekaligus iri…hehehe….iri sesuatu yang baik gapapa kan?)

with lely

Nggak nyangka banget bisa ketemu sama Mbak Lely, sering membaca blog dan komunikasi via komen2 di beberapa blogger senior macam Om Nh18 dan Pakdhe Cholik. Belum pernah ketemu sebelumnya. Baru bisa kontak sehari sebelumnya via email. Tapi pas ketemu seperti sudah kenal lama, soalnya seruuuu banget ! Nantikan kisah selanjutnya yaaaaa…tak terlupakan soalnya 🙂 qiqiqiqi…..

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama, pERJALANAN. Tandai permalink.

19 Balasan ke Kopdar @ Medan

  1. nh18 berkata:

    This is the beauty of Blogging …

    Saya belum pernah kenal dengan Bu Ida …
    Tetapi kalau dengan Ibu Lely … saya sudah kenal lama

    Salam saya

    • Devi Yudhistira berkata:

      Wah, berarti kenalan dulu dong Om…

      Mbak Ida itu trainer juga…PPAKP…

      “This is the beauty of Blogging …” setuju banget!!!

      la yg medan aja dah ketemu, yg jkt pada serasa jauuuhhhhh 🙂

    • fafaahmad berkata:

      salam kenal pak, saya ida.. alhamdulillah dulu sempat sekantor dgn mb devi, sering berbagi suka duka. senang sekali rasanya nambah teman lagi, apalagi teman dengan hobby yang sama.
      @devy: thx ya say kunjungannya…insyaallah segera ketemu lagi 🙂

  2. Jumialely berkata:

    Kangen mbak dev.Love you

  3. Prima berkata:

    wah, wah… asyik nya… ^^ mudahan bisa cepet2 kopdar! *mikir, kopdar sama siapa ya??? 😀

  4. bundadontworry berkata:

    kalau Mbak Ida, aku belum kenal ,Devi ….
    Mak Lely udah akau kenal lama banget……….
    seneng banget ya bisa kopdar kyk dinih, selalu indah……… 🙂
    salam

  5. monda berkata:

    ditunggu mbak cerita kopdarnya dgn kak Lely, ibu guru yang pinter buat fiksi

  6. ais ariani berkata:

    *penasaran*
    ceritaaaiiinnn kopdar sama KakLely nyaaa, mbak dev…

  7. mandor tempe berkata:

    kopdar lagi, kopdar lagi
    Seneng rasanya bisa bertemu dengan teman-teman dunia maya

  8. PuteriAmirillis berkata:

    indahnya kopdaran…^^
    kapan kita kopdaran bu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s