Ganti Peran

*Suapin anak*

*disuapin mama*

@ Situ Lembang, 15 Peb 2011

***

Tadinya mau liat Pameran Senirupa ke Galery Nasional, ternyata hari libur nasional tutup 🙂 jadi sampe ke Taman Situ Lembang deh ….

Alhamdulillah, semua tetap tersenyum…

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Kakak Rahma, Mama, Syafa. Tandai permalink.

16 Balasan ke Ganti Peran

  1. jumialely berkata:

    salam buat mama yang cantik jelita..

  2. omietha BunAff berkata:

    wah..keren2 fotonya..seneng ya mbak.. kumpul bareng.. aku juga kdng masih minta disuapin ibu hehehe

    Salam kenal mbak..

  3. chocoVanilla berkata:

    Idiiiih, udah besar kok disuapiiinnn 😛

    (aku jugak mauuuu….)

  4. dina.thea berkata:

    3 generasi berkumpul yah, senengnya 😉

  5. nh18 berkata:

    Saya sangat suka Fotonya …
    Ini pasti hasil tangan dingin Ayah Yudhi ya Bu …

    Salam saya

  6. Prima berkata:

    Huhuhuhuhuhuhuuuu… jadi inget mbah putriku… 😦

    Moga mamahnya mbak devi sehat selalu ya dan bisa sering2 berbagi kebersamaan…

  7. Invincible Tetik berkata:

    Hemmmm …. so sweet mbak :0

  8. bingkie berkata:

    waaa… neneknya rahma kah? awet muda euy… nggak heran tuh mama devi cantiknya nurun dari siapa, hehehe

  9. bundadontworry berkata:

    jadi iri……….dan kangen sama ibuku juga .. 😦
    titp salam hormat utk Mamanya Devi yang cantik
    salam

  10. ais ariani berkata:

    fotone cantik
    🙂
    (fotonya.. fotonyaaa)
    hehehehehehhee…
    aku suka mbak Dev. bener kata oom enha, warna nya matang
    (apapun arti istilah itu, entah kenapa.. kok pas menggambarkannya)
    hehehhehe

  11. mf berkata:

    sukaaa deh foto2nya.. *jempol… salam..

  12. Devi Yudhistira berkata:

    @all…makasih yaaaaa….
    mamaku emang cantik… 🙂
    mamaku juga mama paling hebat sedunia….

  13. Masbro berkata:

    Hihi, mesranya waktu disuapin mama.. Saya suka photonya, bercerita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s