Sore @ Kantor Mama

Setiap melewati tempat parkir mobil, ada satu mobil yang selalu dicari oleh Syafa. Sejauh ini belum paham bener, apa yang membuat dia tertarik. Bisa jadi warna, model atau imutnya?

Awalnya, pegang-pegang plat nomor, hari berikutnya pegang bagian depan mobil, hari berikutnya mulai mengelilingi mobil, terus mulai ngaca di spion, (seneng banget ngaca), lanjut nempelin tangan di jendela sambil ngintip ke dalam, keesokan harinya kembali mengulangi dan kaget….karena di dalam ada orangnya 🙂 ….rupanya besok diulangi lagi…sambil senyum2 ngintip ke dalem mobil, dada-dada sama orangnya….kadang pura-pura sembunyi…ciluk baa…laen waktu bahkan minta foto di depan mobil….lama-lama syafa sendiri yang jepret-jepret pake hp 🙂

Yah, begitulah hari-hari seputar parkiran mobil….saya cukup mengamati dan senyum sama orang dalam mobil tsb. Awalnya sih ya malu, tapi pas dipikir lagi, kenapa harus malu…Syafa saja pede banget…saya hanya kasih kode dari luar, kurang lebih bahasa tubuh saya mengisyaratkan ‘harap maklum, namanya juga anak-anak’

***

Kalo gedung yang ini yang paling sering difoto sama Syafa sambil bilang “ini kantor yang paling bagus di kantor mama” (maksudnya gedung terbagus di lingkungan kompleks perkantoran sini kali ya…), dan ini salah satu hasil jepretan Syafa 🙂

***

Kalau Syafa lagi narsis sama temen-temennya, lucu juga….ini dia salah dua hasilnya 🙂 Ini bersama Wisam, belajar motret diri sendiri…niru siapa nih kalo begini???

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Syafa. Tandai permalink.

14 Balasan ke Sore @ Kantor Mama

  1. nh18 berkata:

    Itu Wisam ?
    Anaknya Bu Dewi Corat Coret kan ?

    hehehe

    salam saya

    Eniwei …
    Mobil kuning itu memang … by nature … sangat mengundang anak-anak…
    imut … lucu … kuning pula …

  2. Adi berkata:

    Wee ee, kecil kecil sudah narsis ini ceritanya, heheh

  3. Prima berkata:

    kayanya syafa paling cocok jalan sama saya mbak… saya kan pemalu, wkakakakaka…

  4. Zippy berkata:

    Hihihi…kayaknya anak mbak ketularan narsis dari saya
    Tapi emang harus dimaklumi, namanya juga anak2, tingkahnya pasti ada aja

  5. mylitleusagi berkata:

    ha…ha…ha..ha.
    bagus dek..bagus…..
    nanti ke kantor tante yakkk
    aku aja yang jadi modelnya..
    iklas tanpa di minta.. 😛

  6. Pendar Bintang berkata:

    Ha ha ha ha ha ha

    Seneng banget kalau ada anak kecil udah punya rasa percaya diri tinggi, artinya dia emang bermental jadi orang tenar dan sukses 🙂

  7. Dewi berkata:

    Weits…kok ada Wisam disini…

    *dengan senyum andalannya…

    Syafa kapan ke TPA..ditunggu Wisam tu..

  8. Masbro berkata:

    Cara Syafa berinteraksi sama si mobil, mirip si Nicolas Cage di film 60 second, hehe..

    Wew, kecil kecil udah pinter jeprat jepret, hebat…!

  9. gaya hidup berkata:

    asik, keren deh Syafa…..
    masih kecil tapi pe de nya tinggi…….. 🙂
    kayaknya calon model sekaligus fotografer andal nih, Syafa cantik 🙂
    salam

  10. jumialely berkata:

    mobil kuning itu seperti di film kartun

    saya aja tertarik mbak

    seperti melihat mobil yang punya mata lucu 😀

  11. Sejatinya daku juga naksir dengan mobil kuning itu. Hehehe…

    Salam Syafa…

  12. chocoVanilla berkata:

    Podo wis karo mbok’e :mrgreen:

  13. Devi Yudhistira berkata:

    To all….mobilnya emang imuuutttt banget 🙂

    saya juga mau kalo ada yg ngasih hahahaha

    buah ga jauh dari poonnye….ayahe tukang foto, mbokne mantan model, yo ngene iki 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s