Kutitipkan Rinduku lewat Award

Setelah sukses dengan Dasrunisme alias Sindrom Dasrun alias Virus Dasrun yang asal muasalnya dari Iyha, (oya, Iyha belum melaporkan sudah sampai di mana peta perjalanan Dasrun dan kisah akhirnya…setuju kan kalo Iyha ‘wajib’ melaporkan perkembangannya?), sekarang ada lagi nih award berantai yang entah asal muasalnya dari mana.

Dapet award kayak gitu tuh…dari  2 orang :

  • Prima, tukang kebun yang berpendidikan tinggi dan belajarnya sampai keluar negeri…, jago motret pula, lihat deh foto di blognya keren-keren
  • Mbakyu Choco, ngakunya sih super pemalu (atau malu2in), wajahnya ga pernah tertangkap kamera karena tiap acara poto bersama, doi pasti malah ngumpet di pojokan ngabisin makanan atau baca buku yg ditemukannya, atau malah jadi tukang potret terus ya kurang tau juga deh…

1: Thank and link to the person who awarded me this award.

Makasih ya buat Prima dan Mbak Choco, atas award-nya…udah lama ga award-award-an…PR-nya akan kukerjakan sebisaku 🙂

2: Share 8 things about myself.

  1. Pendiam (kalo lagi baca atau lagi browsing/BW atau sakit gigi)
  2. Kalo di mobil, selalu TIDUR (hiks…ini sering banget bikin bete suami, juga siapa aja yang saya tebengin, ada pengecualian untuk sopir angkot dan taksi, karena kebiasaan ini bisa kejadian taksi muter2 berkali2 sampe argonya bikin kaget pas saya bangun)
  3. Berat badan cepet banget naik (tapi ga perlu khawatir, karena turunnya juga cepet…tentu saja dengan catatan kalo saya bener-bener niat, lebih sering ga niatnya)
  4. Ketergantungan sama kacamata, yang kalo dilepas or kehujanan, bakal gbs lihat siapa2 karena kabur…hampir all day long pake jadinya, kecuali saat mandi dan tidur
  5. Pelupa (amat sangat)
  6. Gabisa masak yang sulit-sulit (andalan hanya tepung bumbu dan telor, sesekali Indomie)
  7. Gabisa nggambar….(meski sempet pengen jadi arsitek)
  8. Gampang menangis kalo baca cerita/nonton film yang mengharukan.

3: Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Saya akan mengirimkan ke 8 orang sahabat saya, yang sangat saya rindukan..banyak hal yang membuat saya rindu. Yang pasti saya merindukan cerita cerita mereka selalu….hiks….terutama sejak blogspot diblokir oleh jaringan kantor, saya kudu BW di rumah kalo mau liat cerita teman yg pake blogspot…maafkan saya ya kawan-kawan….Ada juga yang karena mereka sudah jarang menuliskan tentang cerita mereka, itu yg paling bikin kangen(meski beberapa saya tahu perkembangan via FB saja)….hai teman-teman, taukah kalian aku rindukan???

  1. Mbak Riska...ketinggalan banyak cerita aku mbak, maaf ya….seneng banget deh liat aktivitasnya sekarang, btw kuweh testernya boleh dong dikirim ke aku…semoga kita bisa bikin sharing club parenting bareng ya mbak…dulu sering ngintip bekal sekolahnya Harits dan Rakha.
  2. Mbak Nova, ihhhh iri banget lihat poto-potonya, ketinggalan jauuuhhhhh aku deh…mbak, tawaran belajar motret ke mas yan masih berlaku kan? kuwehnya juga makin rame ih…kapan ya dipinjemin buku lagi? Mbak Nov ini hebat banget deh, super mom 🙂
  3. Mbak Galuh, mbak mana nih ceritanya, Salsa dan Royan, juga Arsya? Sibuk ya mbak? Rahma selalu menantikan surat Salsa 🙂
  4. Mbak Diny, kayaknya sejak lulus ujian SIM, jadi sibuk jalan-jalan hehehe…pa kabar Doha mbak?
  5. Jeepid, ini nih yang muaaallleeesss pol ngupdate, sebagai kakak yang baik, saya wajib mengingatkan soal impianmu tentang Kambing Jantan….woooiii…ayuk menulis….
  6. Vivin, vin, blog kamu yg bakal update yang mana nih jeng….apa kabar n ceritanya di Gorontalo?
  7. Mbak Ida, yang lagi sangat bahagia di Medan sana….ayuk mbak, update…aku kangen cerita tentang anak-anak dan jalan-jalan di sana…
  8. Laily, ini dia nih yang paling deket n paling susah dipaksa buat nulis, sibuk bisnis soalnya 🙂 ayuk dekkk…ndang tambah maneh tulisane….
  9. nambah boleh nggak yaaa…. boleh lah ya…Rina, Riri, Rully (rahasia katanya), Nuning, Erva, Nunik,

Meski mungkin PR ini tidak dikerjakan oleh kawan-kawan, setidaknya saya bisa menyampaikan rasa rindu ini….syukur-syukur bisa membuat mereka rindu menulis….

4: Contact those blogger and tell them about their awards.

Iya deh…menuju ke sana buat ngasih tau soal award berantai ini……

***

Buat teman-teman silakan berkenalan dengan mereka….menambah tali silaturahmi :). Mereka adalah teman-teman saya dari awal ngeblog dulu….

***Soalnya akhir2 ini bloger yang BW link-nya dimakelarin sama Om NH18, Pakdhe Cholik, Bunda Lily (makasih ya buat para makelar blog)***

Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama. Tandai permalink.

14 Balasan ke Kutitipkan Rinduku lewat Award

  1. Prima berkata:

    Hahahahah… makasih mbak, aduh kenapa jadi lebay gitu mbak deskripsiku… 😛 *yes, lebay!

    denagn award ini jadi mengenal mbak devi lebih dekat nih sekarang…

    dan 8 orang itu, benar2… gak ada yang aku kenal, wkakakakaak…. 😀 salam!

  2. chocoVanilla berkata:

    Aku mau deh kirim foto untukmu, tapi syaratnyaaaa…… matakacanya tak umpetin dulu hehehehehe……

    Makasiy ya Jeng, sudah membuka diri ihik…iihikkk…..

    Pssst, piye resepe supaya gampang nurunin berat badan? Bagi doongg……

  3. rullykurnia berkata:

    ihik ihik… udah gak rahasia lagi niiih.. demi mbak devi yang kangen sama aku niiih…

  4. pas mbaca, reaksiku adalah ngakak…!

    tapi, sik-sik, siji-siji yo.. :
    1. matur nuwun award-nya… award dari temen sebelumnya belum kupasang, hiks, dirapel deh, InsyaAllah…

    2. selain dipasang, apa ada amanah lain? mbak devi ga bilang harus digimanain to… aman berarti, hehehe… cuman diminta nulis kan? diusahakan yaa… ntar kalo udah kebayar ini rapel gaji dan uang makan 😀

    3. selalu tidur di mobil? sampe argonya bikin kaget? hahahha….

    4. hey, demi membayar haknya Mba Devi aku jadi belum update blog lho, bukan cuma karena bisnis… weeekk… (alesaaan)

    5. weh… ada blog Nuning juga ya… ntar ke sana deh. daaan, aku udah tahu punya Mba Rully lho… hihihii…

    6. tentang makelar blog itu… iya ya, salut lho sama 3 temen itu… eh, 4 ding sekarang sama Mba Devi… semoga bermanfaat… dan mendapat kebaikan/pahala silaturahim berlipat…amiin

    *glek, jadi panjang 😀

  5. bundadontworry berkata:

    yg nomer satu….
    gak percayaaaaa……….ketawanya aja ngakak, gimana coba jadi pendiam……hahahaahhaahha…………. 😛

    lho kok aku ternyata makelar blog yaaaa………xixixixix….mana komisinyaaaaaa ….
    ( dasar nenek2 matre) 😀 😀 😀
    salam

  6. gaya hidup berkata:

    Jyyiiaaaah……….jyyiiiaaahh……
    ternyata yaaaa, si ”pendiam”’ ini (kalau lagi tidur ajah)
    cengeng juga …………..hahahaha…………….. 😀 😀 😀
    (pingin lihat kalau lagi nangisnya kayak apa yaaaaaaaaaaaa…………. ) 😛
    salam

  7. bundagaluh berkata:

    though it’s too late…gpp deh mau comment ni:
    1. You really deserve it, the award, jeng…Congratulation ya jeng…
    2. ttg 8 things about you: hehehhe kok jadi inget diriku sendiri. bedanya mbak Devi ni jauh lebih komit 🙂
    3. anak-anak sehat mbak…alhamdulillaah. salahkan ibunya nih klo salsa mendeg nulis surat buat kak Rahma. nitip salam dulu ya mbak…thx
    last but not least, kangen jugaaaaaa……tp tenaga buat ol klo d rumah itu kok serasa dah ga ada hehehehhe

Tinggalkan Balasan

