Sudah bilang

“Sayurrrr….sayuuurrr……” mamang sayur berteriak tanda sudah nunggu di depan pintu pagar.

‘Bang, tolong ya bilang mamang, nenek mau beli tempe…sama…hm…bentar deh….'(sambil ngeliat kulkas)

‘Sama apa nek?’

‘Salam ya bang!’

tak lama kemudian…

‘Nek ini tempenya…’

‘Lo bang, salamnya?’

‘Udah bilang tadi nek!’

‘Mana? ini cuman tempe’

‘Lo udah kok, aku tadi udah bilangin ke mamang kalo nenek titip salam kan buat mamang?’

Gubraaakkk deeehhhh…..(ampun deh ah, langsung kebayang gimana reaksi mamang besok saat nenek belanja…lebay deeehhh saya…)

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

16 Balasan ke Sudah bilang

  1. Prima berkata:

    “terus mamang sayur bilang apa?”

    “gak ngomong apa-apa, cuma tutup mata sambil monyong gt bibirnya…. ”

    *improved by pim*

  2. nh18 berkata:

    Salam ya untuk nenek juga …

    hahaha

    ini salam beneran … bukan daun salam

    Salam saya

  3. mamaray berkata:

    Wong Jowooo… hahhaa…

  4. Eh, di depan rumah kami dulu (di Semarang) ada pohon salam yg tumbuh lebat sangad. Akhirnya jadi ngirit. Bahkan tetangga2 pada minta daunnya. Alhasil mamang sayur ngga pernah jual daun salam.

    Salam daun…

  5. Hafid Junaidi berkata:

    iyo, maksute kan daun salam, he6

  6. riri berkata:

    Rafif…banget deh… he he he

  7. yoriyuliandra berkata:

    😆
    yang ini lucu juga…
    jangan-jangan tukang sayur nya gak mau datang lagi :mrgreen:

  8. jeepiid berkata:

    ga jualan bukan krn takut, tapi sapa tau masih terpesona hingga terbengong2
    (xaxaxa ceritanya simpel tapi lucu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s