Sakit Perut

Lagi super heran….sama ke-3 krucil…

Mereka punya kebiasaan yang agak-agak bikin keqi. Ke toilet!

Baru aja sampe di parkiran mall, pasti bilang pengen ke toilet. Ngapain coba? Kalau pipis mendingan, lha ini mereka bilang mau bab ūüė¶

Yang bikin keqi kan pas ditawarin di rumah ga pernah mau, tapi begitu sampai di tempat umum, baru juga turun dari mobil, malah kadang baru masuk ke parkiran dah woro-woro…

Kadang kalo lagi enak-enaknya makan….eh bilang mau pup… gubrak dehhh….mending kalo serentak…la ini yang satu pas baru turun mobil, satu lagi pas lagi asik-asiknya jalan/makan, terus satu lagi pas mau naik mobil…..

Makanya suka males kalo berhenti ngisi bensin bareng anak-anak…pokoknya yang berhenti-berhenti mampir di suatu tempat…pasti deeehhhh….

Secara, tau sendiri kan fasilitas toilet di tempat umum?

Apalagi kalo wc kering…hiks…

Sempet curhat sama temen…siapa tau punya solusi, eh…ternyata kami senasib, jadi belum ketemu jawabannya.

Apa ada yang punya pengalaman serupa? Bagaimana  mengatasinya ya?

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak. Tandai permalink.

14 Balasan ke Sakit Perut

  1. Hafid Junaidi berkata:

    aduh, sindrom tuh, sindrom pup di tempat umum ^_^

  2. Ade Truna berkata:

    stuju sama hafid, euforia berefek bab :mrgreen: *selamat pagi

  3. Hehehe… bukan hanya anak2, daku juga sering begitu. Makanya selalu sedia tissue basah. Hehehe…

  4. monda berkata:

    kalau udah rencana mau pergi, makan secukupnya aja

    dulu juga anak 2 heboh tiap pergi selalu cari kamar mandi, baru aja masuk tol udah berenti, sampai2 aku selalu cari tau letak kamar mandi dulu kalau baru datang ke tempat baru, jadi kalau pas kebelet udah nggak repot tanya2
    akhirnya daripada ribet terus , beli pispot, lah kok langsung berenti kebiasaan itu

  5. Invincible Tetik berkata:

    Malamm mbak
    wah gimana ya…
    tetik belum berpengalaman sihhh >_<

  6. ayya berkata:

    hehe…bs dibayangkan repotnya saat mreka blang mau bab, kyk keponakan sy jg mb..salam kenal mba…^_^

  7. Prima berkata:

    Hahahahhaaa… saya gak gitu tuh mbak… (-_-‘), ntah kenapa kalo di tempat umum malah kaya gak “aman”, wkakaakakak… baru ngebayangin aja udah ilang kebeletnya…

    Mungkin mbak, kalo mau berangkat satu jam sebelumnya sudah makan, dengan asumsi, satu jam setelah makan, biasanya pada pengen pup, jadinya sebelum berangkat, dah pada pup, wkakakaak…

    “Waktu berangkat masih satu jam lagi, para penumpang dipersilahkan untuk pup sekarang atau tidak sama sekali!” *contoh… :mrgreen:

  8. mamaray berkata:

    wahahha… jadi inget pas kita ketemu di SPBU Jatinegara… hihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s