Trend baru bermain peran ;(

St…(bisik-bisik yak)…ada mainan baru yang lagi ngetrend. Ini rahasia loh…

Jaman dulu kan ada ibu-ibuan, pasaran, penganten-pengantenan, raja-rajaan, sekolah-sekolahan, boneka-bonekaan, dll…banyak sekali sebutannya, meski intinya adalah  untuk menyebutkan ‘bermain peran’

Yang mengagetkan adalah sssttttt lagi-lagi kita harus bisik-bisik…(sambil tengak-tengok semoga gada yang liat…). Apa berarti kita harus sembunyi-sembunyi?

Bukan sembunyi-sembunyi, tapi karena inti dari permainan peran kali ini memang didominasi dengan sok rahasia, sok sembunyi, sok mencoba melarikan diri, sok membuat penyamaran, sok melakukan perjalanan keluar negeri, dsb…yang intinya tidak diketahui oleh orang lain lah.

***Kaget banget deh…stttttt….’yuk main gayus-gayusan!’ ***

(setelah halte DJP disebut dengan halte gayus, rupanya ada juga permainan gayus-gayusan…OMG)

***

Permainan ini menambah deret barisan panjang kalimat tanya soal ybs…haiyaahhh…piye njawabe kiy?

Hiks…ini cuman permainan kan? Haduh Nak, jangan ditiru semua peran-peran itu ya…


Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Umum. Tandai permalink.

15 Balasan ke Trend baru bermain peran ;(

  1. Agung Rangga berkata:

    huahaha…
    Gayus-gayusan, permainan baru… 😆

    silakan berkunjung… 😀
    http://popnote.wordpress.com

  2. nh18 berkata:

    Waaahhh ….
    Main Gayus-gayusan ?
    Ini complicated nih …
    Sebab permainan itu merupakan gabungan dari …

    Main Tukar Peran
    Main Tak Umpet
    Main Bentengan
    Main Galah Asin
    dan main …

    Pasar-pasaran … (Jual – Beli gitu deeehhh )

    Hehehe

    Salam saya Bu

    • Devi Yudhistira berkata:

      hehehe…bener om…

      tapi ya lucu aja pas denger ‘nih ya, kalo jadi gayus, berarti kamu harus nyelinap pergi tanpa ketauan polisi’

      dddooohhhhhh…..(untung gabilang ‘biar bebas pergi, bayar aja polisinya’)

  3. Hafid Junaidi berkata:

    Wuih, dah ada tuh main gayus-gayusan? gimana kalo dipatenkan aja biar ga di klaim tetangga ^_^ just kidding

  4. mood berkata:

    Waahhh.. . Permainan rahasia yang membutuhkan tehnik tinggi untuk memainkannya nih, tapi keknya enak bermain disini. Semua pemain pasti dapat angpao dari Om Gayus.

    Salam.. .

  5. Ikuuuuuuut mainnnn…

    *kayaknya harus beli wig nih*

  6. Devi Yudhistira berkata:

    Mas dewo bukannya dah lama ikut main gayus2an?

    *jangan khawatir, saya tetanggaan sama pabrik wig, mau?*

  7. arman berkata:

    hah. yang bener nih.. ada main gayus2an? gimana mainnya tuh ya? hehe

  8. Prima berkata:

    Hhahahahaha… gubrak! makin beken aja om gayus… ngefans deh sama tuh orang… *ngefans dr hongkong!

  9. trisula berkata:

    Ha ha haha onoo waee….

  10. bundadontworry berkata:

    wah, pasti ini susah main perannya ,Devi
    karena banyak macamnya ya ………. 😀 😀 😀
    dari mulai tukar2an gaya rambut (wig mama bisa jadi korban) …. 😀 😀
    sampai tukar2an posisi ( jadi polisi bisa , jadi penjahat juga boleh)……. 😛

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s