Pengen kembaran aja

‘Ma, nanti kalo mama ke Yogya, beliin aku baju lilit batik ya’

‘Seperti punya mama?’

‘Iya…yang seperti punya mama’

(sampe Yogya, nyarinya lumayan susah, Alhamdulillah dapet juga)

***

‘Ma…sini deh, aku mau kasih liat ke mama’ (menarik tangan mama)

‘Hm…mau kasih liat apa sih kak?’

‘Itu lo, baju kelelawar’

‘Baju kelelawar? Buat anak-anak?’

‘Iya….seukuran aku, aku pengeeennn deh dibeliin, boleh kan ma?’

(pas sampe di tokonya, hm…oke juga selera Rahma, baju kebaya modern dan bawahan lilit batik, bagus banget, tapi bahannya nggak nyaman buat anak-anak)

‘Kakak pengen banget ya kak? Bagus banget ya kak baju pestanya. Mau dipake ke pesta siapa ya kak?’

‘….iya ya, itu baju pesta ya…kalo gitu, atasannya aja deh ma..kan bisa dipake pake celana jeans…’

‘kenapa sih kok kakak pengen banget baju itu?’

‘hm…pengen kembaran aja sama mama, soalnya mama keliatan keren pakenya!’

***

Rupanya anak gadisku sedang pengen kembaran sama saya. Mulai dari jilbab, style pakai jilbab, baju, jaket, manset, rok, tas, sepatu, sendal, bros, dompet….

Beruntung saya ga pernah pake make-up, kalo iya bakal berantakan tuh alat-alat kecantikan saya seperti dulu pas saya kecil suka main-main kosmetik mama dan selalu pengen kembaran make apa yang dipake mama.

Sekarang kalao mau pergi, tiap saya nyiapin baju batik, kakak bakalan nyiapin kostum yang sama…

Dan taukah teman-teman, tambahan kata-kata ‘mama keliatan keren’ itu loh bikin saya berbunga-bunga…sambil berkhayal, andai saja itu yang bilang si ayah…pasti ga hanya berbunga-bunga deh sayanya….(^_*)

***Kak, kita atur strategi dulu ya biar kita berdua dibeliin baju kelelawar itu***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Kakak Rahma. Tandai permalink.

21 Balasan ke Pengen kembaran aja

  1. achoey el haris berkata:

    Pulang main futsal, bikin postingan narsis
    blokwaking ke sini 😀

    Seragam lebih kompak
    Jadi lebih idah deh 🙂

  2. yanete berkata:

    yang penting kembaran na jgn bnyak” mbak..
    kayak baju sragam ntar..heheh 😀

  3. bundadontworry berkata:

    Mama dan Rahma pasti sama keren dan cantiknya ……… 🙂
    salam

  4. mamaray berkata:

    hahahahha….
    laki-laki cenderung tidak mudah mengobral kata, Mbak Devi… hihihii…

    daan… beli baju senada dengan seragam tanggal 12 Peb nanti dong Mbak, buat Rahma… hihihihi…

  5. ais ariani berkata:

    mau lihat kak rahma sama mamah nya kompakan..
    ihhh pasti cantiik dej
    *jadi penasaran, besok kalau punya anak, anak ku begitu juga gak yah?
    huehehehehhe. ngelamuuun

  6. Hafid Junaidi berkata:

    bentar ayah tak sms biar bilang gitu juga ^_^

  7. nh18 berkata:

    Ibu adalah Role Model bagi anak gadisnya …

    Saya tersenyum membaca postingan ini

    Salam saya Bu

    BTW …
    Tidak selamanya pujian Lelaki itu disampaikan secara lisan Bu …
    (hehehe)

  8. Prima berkata:

    baju kelelawar? apaan tuh mbak?

    adik saya juga maunya kembaran terus mbak sama mama, kembaran selera makannya, wakakakakak… persis sis sama..wkakkakaka… buah emang gak jatuh jauh dari pohonnya 😛

  9. Baju kelelawar itu baju batman?

    *kabur sebelum ditimpuk*

  10. rully berkata:

    berarti tingkah laku mama juga dicontoh tuh sama kakak rahma 🙂 jangan kerokan lagi yaa.. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s