Mulai dari diri sendiri

Mari kita menjadi perubahan yang kita cari di dunia (Mahatma Gandhi)”

****

Paman Fulan jelek kata adikku,

Kupandang-pandang paman fulan….. ah, aku tak setuju

Kulihat dari samping, …..oh gantengnya pamanku,

Apa yg kau pandang ….. di mana kau berdiri…

Merubah cara pandang, dari diri sendiri

Ayo berubah … (berubah) , bila mau maju

Jaman telah berubah… (berubah), jangan diam di situ

Mari berubah … (berubah), diri sendiri dulu

Kalo tak berubah….. (berubah)…. ketinggalan melulu

Ah kasian deh kamu….ah kasian deh kamu

(ada yang tau lagu itu? bagiygbelumtaunantisayakasihdengerdeh)

***

Sedang menyemangati diri sendiri….tetap semangat ya Dev!!!!

Kamu pasti bisa!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Mama, Umum. Tandai permalink.

20 Balasan ke Mulai dari diri sendiri

  1. rully berkata:

    bersama kita tambah bisaaaaa… ayo semangaaaat… (aduh aku lagi males2an nie di kursi, nglentruk banget rasane…).

  2. achoey el haris berkata:

    ya muai dari diri sendiri
    itu bijak 🙂

  3. genksukasuka berkata:

    semangat…

  4. mood berkata:

    Gak tau lagu siapa, tapi keknya penuh semangat ya lagunya.
    Mulai dari diri sendiri memang lebih baik ya.
    Ayo kita mulai. Ha ha 😀 Tetap sehat tetap semangat.
    Salam.. .

  5. monda berkata:

    semangat dooong….

  6. fitrimelinda berkata:

    aku belom tau lagunya mbak…

  7. Bibi Titi Teliti berkata:

    Setuju banget mba Devi 🙂

    Tapi kalo jaman pacaran dulu…
    kita selalu suka janji janji manis gak akan pernah berubah…hihihi…
    Padahal justru kalo gak berubah malah aneh ya mba…
    Manusia kan mahluk dinamis 🙂

  8. ais ariani berkata:

    sama kek fitri, aku juga belum tahu lagu nya mbaak..
    tapi semangaaat yah mbaaak…
    seperti kata sony tulung jaman dulu;
    “tetap semangaaat!!!”
    🙂

  9. bundadontworry berkata:

    Devi…………..aku lagi gak semangat juga nih……
    dah hampir 3 minggu , gak ada postingan yg dipublish 😦
    ( lho kok jadi curcol sih ? ) 😀 😀
    salam

  10. Prima berkata:

    *tuing-tuing* ayo mbak devi kamu bisa…. *bisa apa an nih??*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s