SKSD -Part 2

Diperiksa sebelum masuk loby

Petugas : ‘Selamat siang!’

Rafif : ‘Selamat sore. Halo Pak JUmadi!’

Petugas : ‘…hai…..’ (agak heran, sama kayak mama yg juga heran, mikirin kapan kenalannya)

sampai loby

Rafif : ‘Hai pak ANton…’

Pak Anton : ‘Hai….kalo itu pak siapa coba?’ (sambil menunjuk seorang temana di dekatnya)

Rafif : ‘Yaaa gatau deh, ga ada namanya sih di baju!’

Pak Anton senyum-senyum, rupanya dari tadi beliau sudah memperhatikan SKSD-nya Rafif šŸ™‚

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak. Tandai permalink.

10 Balasan ke SKSD -Part 2

  1. nh18 berkata:

    Bagoooossss …
    Rafif oke banget

    I tell you a secret ya Fif …
    Nanti kalau sudah Gede … menyapa orang dengan namanya ini akan sangat berguna sekali lho …
    Percaya sama Om

    Salam saya Rafif

  2. Prima berkata:

    Hahahahhaha… rafif pinter šŸ™‚ cubit dulu ah! šŸ˜› *dasar mas genit…

    Mbak, aku bikin fiksi baru buat ikutan lombanya pakde, tapi jgn mewek ya :mrgreen:

  3. Hafid Junaidi berkata:

    Rafif dah bisa baca koq, jadi bisa baca namanya ^_^

  4. ais ariani berkata:

    bener kata oom enha, kalau udah gede menyapa dengan nama akan sangat berarti, karena gak semua orang gede (dah bisa baca padahaal.. mau melakukan itu.
    padahal itu membuat orang lain senang.
    pernah mndapatkan pelajaran kek begini dari pakdhe cholik kalau gak salah,
    sekarang lupa lagi
    terimakasih \ rafif udah di ingetin
    šŸ™‚
    hehehhee…

  5. bundadontworry berkata:

    hebaaaat…..Raffi benar2 ramah dan bisa bikin orang lain merasa dihargai
    two thumbs up untuk Raffi yg pastinya ganteng dan pinter……. šŸ™‚
    ( siapa dulu dong ibunya) šŸ˜€
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s