SKSD – Part 1

‘Eh Pak…kata mama, emang Bapak nonton bola di lapangan Senayan ya?’

‘…iya…kok tau?’

‘…kan aku dah bilang kata mama! Besok juga mau nonton final?’

‘iya, tapi kalo dapet tiketnya, soalnya om Jeepid pulang kampung, jadi ga ada yang nyariin tiketnya. Sekarang masih nunggu kabar’

‘Pantes, dah pake bajunya…tapi bajunya salaaaaah tuh warnanyaaaa! Harusnya kaosnya merah, celananya putih, ini kok malah pake putih-putih…berarti harus dituker dulu dooong pak! Bentar kuliat dulu, ada gambar Garuda-nya ga?’

‘….ada kok yang merah tuh di mobil……’

‘kok ga dipake sih…..emang belinya di mana…? …harganya…?….. ……. ……. ……. ….. ….. ‘

***

…..kulihat mulut Rafif masih komat kamit tanda dia terus SKSD sama bos, suara Rafif-pun semakin ga terdengar karena aku berangsur-angsur ngaciiirrr  ….

Hiks..padahal aku dah kasih tanda dari kejauhan….

(***OMG…..gini deh kalo Rafif  ketemu bos mama yang pake kostum berlogo Garuda dan bendera merah putih***)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

7 Balasan ke SKSD – Part 1

  1. Hafid Junaidi berkata:

    namanya juga anak-anak mbak ^_^

  2. nh18 berkata:

    Harganya Berapa ?
    Hiiiiyyyaaaa …

    Oke de Rafif …
    hahahah

    Salam saya

  3. salam kenal ya kk.
    kunjungan pertama di blog ini.
    btw lucu juga tulisannya. 😀

  4. SKSD PALAPA (sok kenal sok dekat padahal ngga tahu apa-apa). Hehehe…

    Salam buat Rafif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s