Bubur Ayam Medan

Ada bubur ayam Medan yang enak lo di Pondok Bambu. Rasanya beda banget sama bubur ayam yang lain. Sama-sama enaknya, tapi sensasinya beda. (Biasanya kami beli di Cikini dan Menteng.)

Kemaren pas kumpul keluarga besar, kami beli bubur ayam Medan, salah satu pertimbangan adalah deket rumah, meski sebenernya adik pengennya yang di Menteng.

Alhamdulillah…semua bilang buburnya enaaaaak! Saya jadi makin pede dong buat ngasih tau teman-teman semua di sini. (hayaaahhh padune lagi gada ide posting yang lainnya).

Lokasi tepatnya adalah di Jalan Pahlawan Revolusi, seberang Masjid Al Anwar Pondok Bambu.

Kalau dari arah Casablansa, berarti setelah RS Yadika, sebelum pertigaan Jl. Kejaksaan, toko buburnya di sebelah kiri jalan.

Harganya sedang, rasanya mantap 🙂

Siapa mau makan Bubur Ayam Medan???

Iklan
Pos ini dipublikasikan di pERJALANAN, Umum. Tandai permalink.

17 Balasan ke Bubur Ayam Medan

  1. satanicusfreak berkata:

    BurYam Medan??? itu asli mknan medan ato dijualnya cm d medan???

    oia,slam knal gue IndRa 😀

  2. monda berkata:

    Wah, boleh coba tuh, kayaknya udah kebayang tempatnya kl bilang tau dr mbak devi dapat diskon nggak yah …. he.. he..

  3. Invincible Tetik berkata:

    Ronda Siangggg…..
    wah jadi laperrr …..
    mau mbak ntar nunggu saya bisa ke Jakarta dulu weeee

  4. Hafid Junaidi berkata:

    aq mau juga dong ^_^

  5. mamaray berkata:

    yang warung Bu Lies itu aku udah lihat…
    hhh… tiap pagi aku lewat situ, Mbaaak… muacceeet..!

    *maap, curcol

  6. zizima berkata:

    hoo kayanya enak… buat tujuan wikul weekend besok aahh… 😀

  7. Kalau ngga ada fotona brati howak…

    *padahal lagi sirik gara2 kepengen bubur Medan*

  8. Prima berkata:

    BELLOOOOOOOMMMMMM…. *ngarep di traktir*

    PS: mbak titipanmu belum di kerjain, maklum lagi focus ikut lomba2, halah! 😛

  9. Ann berkata:

    Bubur ayam Medan itu seperti apa ya?
    Kok aku bisa tidak tahu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s