Malu bertanya, cuekin aje!

tanah abang @1 JAN 2011

Bersama rombongan keluarga besar, semangat sekali menuju tanah abang. Sengaja berangkat pagi-pagi banget biar ga susah parkir n suasana ga krodit karena ada 4 anak kecil beserta kami.

Sampai di sana, ternyata belum buka. Banyak sekali orang yg duduk2 di depan pintu masuk sambil ngobrol, sarapan,bengong, ada juga yang tidur. Agak curiga juga…jangan2 tutup karna tanggal merah. sebagai guide yg baik, saya segera turun dari mobil dan bertanya ke satpam…

‘pak, hari ini buka atau tutup ya?’

‘oh..tutup bu..tanggal merah’ (sambil terus memainkan hp..oh tyt doi lg main game)

‘beneran pak, tutup? La orang2 itu kenapa pada nungguin di situ? Apa pegawainya atau gimana?’ (penasaran banget kok yg nungguin banyak banget)

‘lah bu, saya juga gatau mereka ngapain…mereka juga ga pada nanya ke saya tuh buka apa ga-nya…ya biarin aja mereka duduk2 di situ!’ (msh sambil main hp)

‘hah?’

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Mama. Tandai permalink.

26 Balasan ke Malu bertanya, cuekin aje!

  1. nh18 berkata:

    Hadoh …
    Satpam itu fropetsional sekaleee …
    HP lebih penting …

    Yang jelas … suatu kebetulan sekali …
    Pagi ini 2 Januari 2011 … Bunda dan beberapa keluarga … baru saja berangkat ke Tanah Abang
    (hari ini Buka lho Bu …)(Dan istri saya tau betul jadwal kapan buka dan kapan tutupnya pasar yang satu inih …)(hahaha)

    Salam saya Bu

    • Devi Yudhistira berkata:

      Tadinya saya curiga doi lg FB-an… jangan2 upload status : Ih, pd ngapain sih nunggu di pintu masuk,, padahal tutup ni hati, makanya jangan sotoy!

      wah…kok ga ketemu bunda ya?

      kami ke sana lagi lo om…hahaha, masih penasaran 🙂

  2. anna berkata:

    huaaaa…
    dasar si satpam…
    kenapa juga gak ditulisin.. hari ini libur gitu…

  3. Hehehe…
    Bener2 satpam yg ndak care. Lha kalok tiba2 ada preman bin prampok bin copet, apa ya tetep cuwek sampe dimintai tolong dulu?

    (*eh, kok daku ikutan zewod tho? xixixi *)

  4. Hafid Junaidi berkata:

    he6, malu bertanya sesat di pasar, he6

  5. Invincible Tetik berkata:

    Pagiii mbakkk
    kayak nya tuh satpam kagak sadar ya mbak….

  6. mamaray berkata:

    ahhaha…. untung saya ngga jadi ke TA… bener berarti firasatku, tutup! tanggal abang…!
    btw, pikiran emak-emak ke pasar mulu ye… 😀

  7. wakh satpamnya yah…
    salam kenal ya

  8. Zizima berkata:

    salam kenal yaaa 🙂
    hihihi ini ni yang namanya attractive buyer. kok engga ke JACC aja?

  9. Prima berkata:

    hihihihhhihihihi…. satpam yang apa adanya, gak ditanya, yo wis ben! wkakakakaka…

    kali ini saya bingung siapa yang salah? 😛

  10. ke2nai berkata:

    hehehe… HP emang bisa mengalahkan segalanya 😀

  11. Pakde Cholik berkata:

    Siapa nama pak Satpamnya nduk…pasti baru punya hape yaaa.

    —-Btw..alamatmu sudah saya cari belum ketemu— tolong dikirim lagi untuk mengirimkan tali asih KUMAT.
    Terima kasih

    salam hangat dari Surabaya

    • Devi Yudhistira berkata:

      Pakdhe, saya sudah berusaha melirik namanya…eh, ndilalah kok ya ketutupan rompi yg mengkilat kalo kena lampu itu lo….
      O, iya ya…jangan2 HP-nya baru tuh….

      Wah iya ya pakdhe…lupa, kalo yg pernah menang Rahma…

      Berarti ini hadiah pertama buat saya ya pakdhe….makasih banyak ya…

  12. bundadontworry berkata:

    xixixxi…Devi makanya tanya dong sama yg punya tanah abang , bukan ama satpam,
    jadi tau kenapa kok tutup? 😀 😀
    terus, gak jadi borong ke tanah abang , ke cipadu ya ? 😀 😀
    salam

    • Devi Yudhistira berkata:

      Hahaha…bunda tau aja sih….

      Cipadu emang masuk daftar yang pengen dikunjungi, tp saya blas ga paham daerah sana…

      dulu pernah nyasar ke tangerang gara2 nyari cipadu…

      padahal ternyata deket bener sama kampus tercintah 🙂

  13. rully berkata:

    cipadu tu kalo dari ciledug raya deketnya giant mbak. kalo dari jalan ceger, jalan cipadu tu depannya komplek PJMI 🙂
    satpamnya gak layanan prima. harusnya ada satpam percontohan wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s