Jadi Kiper

Hari ini Rafif jadi kiper di tim futsal 1A.

Dah dari minggu lalu, Rafif cerita-cerita soal dia mau jadi kiper. Senyum bangganya itu lo…nggak kuaaattt….keliatan banget kalo dia seneng.

Pas jemput mama ke bandara, Rafif minta beli sarung tangan kiper.

Nyari di Rawamangun, di toko pertama daet tapi warnanya pink…langsung deh diminta Syafa…’ini kan pink bang, punyaku berarti…bukan punya muslim!’

Alhamdulillah ke toko deket terminal Rawamangun, dapet yang warnanya hijau.

Dengan senang hati deh, yang pink buat adek.

Pagi tadi, sarung tangannya dipake dari rumah…makan juga pake sarung tangan… 🙂

Sepanjang jalan juga ngbrol soal tugas kiper ‘enak dong jadi kiper, ga perlu lari-lari…tapi kalo bola lawan masuk ya apes aja, pasti diomel2in temen-temen’

Selamat bertanding ya bang!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

7 Balasan ke Jadi Kiper

  1. nh18 berkata:

    Go Rafif Go …

    Menang kalah sama saja …
    Yang penting Hepi … Yang Penting Sehat

    Salam saya Rafif

  2. nanaharmanto berkata:

    Senada sama Om NH…
    kalah menang nggak masalah, yang penting main jujur, fair dan sportif… jangan-jangan Rafif penggemar Markus Horrison ya… 🙂

  3. Prima berkata:

    Persis adik saya yang kelas 6 mbak, alasannya jadi kiper: gak cepek, hahahahahaha… emang dasar dia juga endut, kalo ngejar bola jadi kaya bola ngejar bola! 😀

  4. bundadontworry berkata:

    gak penting menang atau kalah
    yang penting Rafif udah seneng banget …. 🙂

    sarung tangannya dipakai juga kalau makan ?
    hahahaha…………………kelihatan ya betapa excited nya Raffi …….. 🙂
    salam

  5. Pengamat Futsal berkata:

    jadi keeper harus pandai membaca kaki lawan lho agar tak salah meloncat.
    Semoga kelak jadi kiper andalan PSSI.

    Salam hangat dari Surabaya

  6. Ridwan berkata:

    Selamat buat Rafif dg sarung tangan n posisi sbg kipernya
    Good luck
    rajin berlatih ya
    jd kiper itu hrs siap mental n keberanian
    do the best, you can it

    btw, knp Rafif seneng jd kiper?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s