Cerdas Cermat Pertama

Ikut cerdas cermat Bahasa Inggris? wedew…babak baru buat Rafif.

Di sekolah ada cerdas cermat antar kelas, Rafif bersama Brian dan Naura terpilih mewakili kelas 1A.

Bingung juga pas dikasihtau kalo Rafif terpilih, soalnya gatau apa yang musti disiapin. Anaknya sendiri malah tenang-tenang aja. (Duh mama…kok malah mama yang senewen, sibuk mikirin kudu nyiapain n pinjem buku ke tetangga, untuk menenangkan diri sendiri, hehehe dibaca juga ga).

Keesokan harinya, lomba diadakan di sekolah. Ternyata, kata bu guru Rafif terlihat grogi. Awalnya nilainya cuman 100. Rafif keliatan pucat…saking groginya….(kata bu guru) Pas rebutan baru deh berani jawab, setelah dikasihtau wali kelas, yang penting berani jawab, menang atau kalah nggak papa.

Hasil sementara kemaren sore, kelas 1A menang melawan kelas 1 B dan kelas 2. Spelling-Bee juga juara 1 dan 2-nya dari kelas 1A (Zidan dan Yolanda)

***

Cerita lucu di balik cerdas cermat.

‘Naura…banyak banget tau jawabannya tapi nggak mau bisikin aku, padahal aku gatau jawabannya’

Bu guru juga sempat mengingatkan kalo tau jawabannya, bisikin juru bicara. Ternyata dijawab ‘Aku kan ga mau bisik-bisik, kan di depan banyak orang ga boleh bisik-bisik?’

***

Selamat ya buat tim 1A, kalian semua hebat! Terus rajin dan semangat belajar ya…

Terimakasih ya bu guru 1A…juga buat Miss Ira (yang sering dibuat kesel sama anak 1A)….

***

Oya kakak Rahma ga ikutan tim cerdas cermat kelas 3A, tapi ikutan spelling-bee lawan kelas 3 B dan kakak kelas 4. (Salah satu kakak kelas 4 adalah kak Dhiya, kakaknya Naura). Juaranya dipegang oleh kelas 4.

Ini juga lomba Bahasa Inggris pertama buat kakak Rahma. Latihan lebih semangat lagi ya kak!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Kakak Rahma. Tandai permalink.

11 Balasan ke Cerdas Cermat Pertama

  1. rully berkata:

    hehehe naura konsisten yak…

  2. Wah, selamat atas kemenangannya.
    Maju teruuuuus…

    GBU

  3. hafid junaidi berkata:

    awalnya berusaha mencerna, sampe di Naura q tersenyum setengah tertawa (namanya apa ya?)

  4. Prima berkata:

    KKKKkkkkkKKKKKkkkkKkkkkk….

    “Naura, ini kan cerdas cermat sayang, bukan arisan ibu2….”

    [numpang koprol mbak…]

  5. bundadontworry berkata:

    hehehe…………..santun nya Naura kebawa sampai ke cerdas cermat… 🙂

    Semoga Kakak Rahma, menang dlm lomba spelling-bee nya 🙂
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s