Lho…lho…ayah mau ke mana, yah?

Menu favorit anak-anak keluarga Yudhistira adalah ‘Lele Goreng’.

Suatu hari, kami membeli lele untuk makan malam. Abang Rafif, ‘pemakan’ lele terbanyak di rumah, merasa berkepentingan untuk turun memesan sendiri, maklum porsinya memang 2 ekor, sementara kalau mama yang turun menunya adalah menu hemat alias abang bakal jatahnya satu (porsi makan Rafif sudah mulai harus dikurangi).

Dari mobil, kelihatan abang Rafif ngobrol sama tukang jualannya di deket penggorengan. Sok kenal sok dekat soal makanan memang jadi kebiasaan abang Rafif. Nanya-nanya lelenya beli di mana, yang bersihin siapa, ngegorengnya satu wajan berapa ekor, minyaknya dah dipake goreng berapa kali, dll….(persis banget sama emaknya).

Kurang lebih 20 meit, abang masuk mobil. Ayah langsung menjalankan mobilnya. Saat nyadar kalo mobil mulai berjalan,

Rafif bertanya…”lho…lho…ayah mau ke mana, yah?”

‘mau pulang lah…tapi ambil uang dulu di atm’

‘lho…lho….gimana sih ayah!’

‘Kenapa sih..lho…lho…melulu…kan emang mau pulang, kamu nggak mau pulang emangnya fif?’

‘nggak gitu yah…hm…hm….itu lo, lelenya kan belum jadi, kok malah ditinggal! aku jadi bingung deh’

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

10 Balasan ke Lho…lho…ayah mau ke mana, yah?

  1. nh18 berkata:

    Hahahahaa …
    Lelenya malah belum jadi …

    Ini pecel lele kan bu ?

    salam saya Bu

  2. achoey berkata:

    lelanya sayang donk ūüėÄ

  3. bundadontworry berkata:

    ahahaha…..abang takut lelenya gak kebawa pulang ya ,Devi ?
    salam

  4. Prima berkata:

    lanjutan…
    Ayah: “lho kamu dari tadi ngapain?”
    Rafif: “gladi resik yah…”

    Gak-gak-gak…. xD

  5. Lozz akbar berkata:

    ha..haa.haa enggak sekalian tukang jual lelenya dibawa pulang nich..

  6. Wakakaka… ayah tertipuuu…
    Eh, nunggunya 20 menit itu berarti memang lagi banyak antriannya ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s