Bacaan baru Rahma

Sudah hampir seminggu ini, buku bacaan Rahma setiap mau tidur adalah buku hadiah dari Pakdhe Cholik, dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu sebagai juara kategori khusus (yang penting Nyalinya, Bung!!)

Kebiasaan membaca buku dan menulis diary memang menjadi ritualnya setiap mau tidur. Kaget juga sih pas liat dia baca buku hadiah itu setiap hari. Rupanya buku hadiah itu sangat menarik buatnya.

Ketika diajak membahas isi buku, dia tersenyum dan mulai menceritakan apa isi buku tentang ‘blog’ itu, dengan semangat.

Alhamdulillah, semoga apa yang dibacanya bisa membuatnya semangat dan membuat mimpi-mimpinya sendiri. Mulai masuk deh dalam list mimpinya….***ternyata, nggak hanya sekolah kayak mama dan ayah aja yang gratis ya ma, punya blog juga bisa, aku mau belajar bagaimana caranya***

Go Rahma!!!

***Terimakasih ya Padhe Cholik, tulisan juaranya ditempelkan di halaman pertama buku barunya, sebagai kenang-kenangan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kakak Rahma. Tandai permalink.

6 Balasan ke Bacaan baru Rahma

  1. nh18 berkata:

    See …
    Ini sisi lain dari the beauty of blogging …
    Simple … sederhana …
    Tetapi dampaknya bisa jadi sangat luar biasa …

    Salam saya Bu

  2. Bening berkata:

    Semoga bukunya bermanfaat untuk nak Rahma (juga untuk mama-papanya lho)
    salam hangat dari Bening yg berupaya menjaga beningnya hati.

  3. Prima berkata:

    T_T pengen baca bukunya…biar saya bisa ke luar negeri… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s