Cibel Cibel

Ledek-ledekan soal pacar kok sepertinya biasa di kalangan anak kecil…meski sepertinya mereka sendiri nggak mudeng apa yang diledek-ledekin itu.

***

‘Kak, tau nggak aku pacarnya siapa?’

‘Kakak tau…pasti Cia kan? adek pacarnya Cia kan?’

‘Bukan…bukan…’ (mulai meninggi sambil tanda2 ngambek n ngeyel)

‘siapa dong dek’

‘aku pacarnya cibel cibel, ini lo’ (sambil nunjukin gambar JB)

whaaaaa….Syafa ikutan suka ama JB…qiqiqi, gamau kalah sama kakak, meski gabisa nyebut namanya tapi dia tau orangnya…

Rahma dan teman-temannya memang lagi suka membicarakan Justin Beiber. Lucu banget ya liat tingkahnya…(kayak liat film yang diputar ulang, artisnya diri sendiri sama NKOTB kali yaaa)

***Syafa…Justin Beiber kok disebut cibel cibel… bisa marah tuh orangnya šŸ™‚

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

8 Balasan ke Cibel Cibel

  1. bundadontworry berkata:

    hahaha………Cibel Cibel…….. šŸ™‚
    pasti deh si Cibel Cibel gak marah, krn tau disukai sama si adek šŸ˜€
    salam

  2. nh18 berkata:

    Haiyaaa …
    Cibel-Cibel ???

    Good … good … good

    hehehehe

    salam saya

  3. achoey berkata:

    Saya malah gak kenal Justing yang itu šŸ˜€

  4. Fajar berkata:

    Pesen pin cibel cibel aja dek syafa ama om Fajar…….

  5. Invincible Tetik berkata:

    Pagi MBak

    Cibel………. >_<
    lucu banget dah kenak JB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s