Martabak oh martabak…

“Tukarkan 10 buah kupon ini dengan 1 loyang martabak manis, gratis”

Demikian tulisan di pinggiran kardus martabak manis langganan kami di Pondok Bambu.

Mungkin teman-teman juga pernah melihat kupon semacam ini, kemudian sengaja menyimpannya berharap suatu saat bisa menukarkan kupon tsb dengan 1 loyang martabak manis, tanpa bayar.

Setiap membeli martabak, kupon selalu saya gunting dengan rapi, lalu disimpan di lemari, habis itu bakal dihitung.

Genap 10 kupon, tiba saatnya menukar…ternyata cumi banget deehhhh…kedai martabaknya sudah tutup! Tutup dalam artian ga bakal jualan lagi…..hiks…batal deh menikmati martabak gratis yang udah kebayang-bayang terus.

Akhirnya kami beralih ke kedai martabak yang lain…ternyata di kardusnya ada kupon serupa….

Kegagalan pertama tidak membuat saya surut mengumpulkan kupon, salah satu caranya adalah dengan rajin membeli martabak…

Cuman, pernah bercanda di mobil…’jangan2 nanti kalo dah genap 10, kedainya tutup lagi’

Ternyata baru sampe 9…si tukang martabak bener-bener sudah ga jualan lagi….gagal maning deh!

Yaelaaahhhh…bukan rejeki saya menikmati gratisan martabak yang asalnya dari tukang martabak itu sendiri. (kalo ‘martabak gratis cap casio’ sih sering…)

***sekarang dah ga minat beli martabak lagi, trauma, merasa bersalah (lebaaayy)***

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Mama. Tandai permalink.

2 Balasan ke Martabak oh martabak…

  1. Yella Ojrak berkata:

    jangan-jangan trik itu dari penjual martabak yang sama? cuma ganti penampilan sama lokasi jualan?? hehe…

  2. Dewi berkata:

    kalau aku dapet mba…secara martabaknya emang endang bambang gulindang….(jadi keknya ga mungkin bangkrut de)

    tapi gratisnya yang standar aja..rasa coklat kacang…padahal kan anak-anak senengnya kan rasa keju. Triknya…bawa keju sendiri ūüėÄ

    Bedanya….aku yang males ngumpulin kuponnya…jadinya cuman sekali aja dapet gratisan itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s