Berkarya

Dapet cuti lebaran cuman sehari…tanggal 14 September doang…

Kami balik ke Jakarta hari Senin pagi jam 08.00 dari Semarang, Alhamdulillah sampai di Jakarta 21.30. Berhenti di Indramayu buat makan siangan Cikampek pas makan malam.

Hari Selasa, ayah dah mulai ngantor lagi, anak-anak seharian di rumah sama mama. Hari itu, kami sudah membuat kesepakatan dari pagi, kalo akan mengisi hari tanpa menonton TV. Perjuangan dimulai kembali…setelah liburan mereka bener-benar mulai bangun tidur sampe mau tidur lagi ga ada berhentinya berinteraksi dengan TV, mulai dari PS, DVD, Film, TV Champion, Kuis, Sinetron, dll…

Lumayan juga… senang sekali melihat mereka kembali sibuk berkreasi, membaca, menulis…Alhamdulillah…

Biasanya bangun tidur mancari remote. Kemaren, bangun tidur kami mulai bergerilya mencari bahan-bahan bekas yang kami punya di rumah. Ada banyak kardus bekas teh dan sereal. Ada juga beberapa karton rol bekas tissue gulung, dan kertas kado.

Rahma membuat keluarga Muslim, Rafif membuat Keluarga Sponge Bob, Syafa membuat Taman Bunga, lalu terakhir mereka membuat tempat buku untuk buku KKPK.

Sebenarnya ada kipas yang dibuat oleh mereka, tapi belum sempat difoto, sudah dirobek sama adek Syafa…

Keluarga Muslim (Rahma), ayah, mama pake jilbab, anak pake peci

Cara membuatnya nanti menyusul ya…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

8 Balasan ke Berkarya

  1. dina.thea berkata:

    Mohon maaf lahir bathin 🙂 , wah kreatif sekali, ditunggu ah cara membuatnya

  2. bundadontworry berkata:

    Devi benar2 mampu membuat anak2 jadi kreatif ya ,
    bunda salut denganmu yg begitu ikhlas dan smart dlm mendidik anak2.
    Semoga mereka kelak, menjadi anak2 yg sholeh, sholehah dan bertakwa serta berbakti bagi kedua ortu.
    dan, bunda yakin itu, krn Bunda Devi yg mendidiknya dgn sangat baik.
    salam

  3. bundadontworry berkata:

    dalam kesempatan ini, bunda ingin mengucapkan :
    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1431 H.
    Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Semoga Devi dan keluarga selalu dlm limpahan rahmatNYA,amin
    salam

  4. Nunik berkata:

    “Dapet cuti lebaran cuman sehari…tanggal 14 September doang…”

    tapi mudik tanggal 6 september? jadi bingung…sebenernya cuti brapa hari Dev….LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s