Cacar Air

Syafa kena cacar air….

Padahal lagi semangat-semangatnya dia ke sekolah barunya. 2 orang temannya juga kena sakit yang sama, Aksa dan Naila. Sepertinya lagi musim, jadi nggak tau darimana asal muasalnya bisa kena sakit ini. Bisa di sekolah bisa juga di TPA (ke-3nya sekolah dan berasal dari TPA yang sama).

Ternyata, perilaku Syafa kala sakit benar-benar di luar dugaan.

Reewwweeelllnya minta ampun, maunya ditemenin tiduran dan harus pegang tangan. Mama duduk ga boleh, pokoknya kalo Syafa tidur, mama juga harus tiduran, kalo Syafa duduk baru boleh mama duduk juga (tetep sambil tangannya dipegang terus).

Makan nasi masih mau, tapi lauknya itu lo….masa makan nasi pake kacang atom garuda sih maunya??? Apa boleh buat…daripada nggak makan…

Semua anak di keluarga kami sudah pernah kena cacar air. Semoga cukup sekali ini aja, tuntas…tas…tas…

Akhirnya mama bisa cuti (maksa, nodong, dan sejenisnya dilakukan ***maaf ya bos***) di sela hebohnya kerjaan kantor (lagi diingetin nih, biar nemenin anak, karena liburan kemaren gabisa nemenin)

Cepet sembuh ya dek…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Cacar Air

  1. armouris berkata:

    info tentang cacar air di SIHAT SELALUCacar Air (Chicken Pox)

  2. nh18 berkata:

    Semoga Lekas Sembuh Syafa …

    Salam Om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s