Kenapa kesasar ke sini?

(Terinspirasi dari postingnya om Trainer, yang berjudul Fenomena).

Kalau blog-nya om Trainer tiba-tiba pengunjungnya melonjak gara-gara ‘Surat Cinta Senior’ lain lagi dengan blog ini. Ibarat pepatah ‘Malu bertanya Sesat di Jalan’ saya yakin para pengunjung yang ke sini pasti dah bertanya ke ‘Pakdhe Google’ cuman mohon maaf juga kalo ternyata masih nyasar juga….(apa karena nanyanya lewat tulisan ya? coba kalo nanyanya lisan…mungkin akan lain cerita)

Setiap menjelang penerimaan murid baru dan liburan, pengunjung yang kesasar ke sini dengan kata kunci Sekolah Istiqlal, RA Istiqlal, SD Istiqlal. Maaf ya, jika informasi di blog ini tidak sesuai dengan yang diharapkan. Entah kenapa, sampai dengan saat ini, web Madrasah Istiqlal kok belum ada tanda-tanda diaktifkan kembali :). Semoga dalam waktu dekat, web Madrasah Istiqlal bisa diakses kembali dan informasinya update terus.

Menjelang hari pertama masuk sekolah, sampai dengan bulan pertama biasanya tulisan yang paling banyak dibaca adalah Bekal Sekolah Favorit, dan tulisan lainnya tentang bekal sekolah yang sering dibawa oleh anak-anak. Senang sekali kalo banyak yang mencari tentang bekal sekolah, berarti semakin banyak ibu-ibu yang mempersiapkan bekal sekolah untuk putra-putrinya, meski menu yang saya tulis ya itu-itu saja, semoga bisa membantu teman-teman sesama ibu, terutama yang gabisa masak dan ga punya asisten seperti saya ini….karena yang saya buat dijamin praktis, gelis, gek uwis, sesuai dengan kemampuan memasak dan waktu pagi hari yang sangat terbatas dan kudu serba cepat.

Lalu selanjutnya, Mainan Edukatif Buatan Sendiri dengan barang bekas, berbagai permaian untuk belajar membaca dan berhitung. Biasanya pengunjung tetap akan nambah tiap tahun ajaran baru….

Untuk hasil karya anak-anak, kami membuat blog tersendiri di Prakarya Mudah untuk Anak.

Semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Terimakasih kunjungannya ya….semoga ga kapok nyasar ke sini.

Maaf-maaf ya kalo ada kata-kata yang tidak berkenan atau informasinya ga sesuai dengan yang diharapkan …

Senang nambah teman share tentang pendidikan, permainan kreatif, pengalaman2 tentang anak-anak.

Jadi, apa sih yang membuat teman-teman kesasar ke sini awalnya???

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Umum. Tandai permalink.

17 Balasan ke Kenapa kesasar ke sini?

  1. Abdul Hakim berkata:

    wah ternyata mengelola banyal blog ya bu… sukses untuk blognya

  2. julianusginting berkata:

    aduh..maap saya kesasar kesini gatau tiba2 saya berada dirumah ibu ini..lupa pulang lewat pintu mana ya bu?kok gada pintunya? skalian ninggalin jejak ah..
    hehe..salam

  3. nh18 berkata:

    HHmmm …
    Kira-kira saya kesasar kesini kenapa ya ?
    Sepertinya dari Ibu Dewi Corat-coret deh …
    atau kebalik ya ke Ibu Devi dulu baru ke Ibu Dewi …
    Ah saya lupa …

    (Lihat History !)

    Salam saya …

  4. kawanlama95 berkata:

    Yang lain pada nyasar kalo aku ga nyasar emang niat kesini.kalo pada kesasar.itu pada punya ongkos pulang ga. kasian nanti ga nyampe rumah lagi

  5. Sugeng berkata:

    Saya dengan suka rela nyasar kesini koq mas, jadi permintaan maaf nya sampean langsung aku delete 😆
    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. Sugeng berkata:

    waduh ada yang salah di komengku tadi, mestinya bukan mas tapi mbakyu 😆

  7. AL berkata:

    Wah, lupa! Tapi pastinya lah saya akan nyampe ke sini. Pembahasanya rada nyambung, kan, kita…

  8. cosmopolith berkata:

    Ikutan kesasar kesini juga……tapi ga nyesel koq, malah seneng….salam kenal ya mbak…. 🙂

  9. yayanadenan berkata:

    bener banget, saya nyasar ke sini gara2 anak saya masuk PG…jadi bingung kenapa dia cuma makan 2-3 suap doang…hihihi 😛
    salam kenal…makasih banyak artikel2nya cukup membantu saya… ^^

Tinggalkan Balasan

