Kaset

Semalem, saya mampir ke Disc Tara di Arion Rawamangun. Baru keinget kalo pengen banget beli kaset buat di  mobil. Maklum, tape mobil masih yang versi kuno, dan gada niatan buat ngeganti tape versi yang lebih canggih.

Lama banget ga pergi ke toko kaset…terakhir, 6 tahun yang lalu kayaknya, pas beli kaset lagu anak-anak buat Rahma.

Sampai di tokonya, saya bengong….

Kaget banget, yang namanya kaset sekarang sedikit banget. Ihhhh…susah mau beli kaset yang diinginkan. Yang mau dibeli sih kaset-kaset lama sebenernya, buat ngeganti koleksi kaset yang se-kotak-kotaknya kena ujan gara-gara pas nurunin dari mobil, eh lupa ga dimasukin lagi….hiks….sedih banget deh…apalagi pas tau nyari kaset sudah susah gini, tambah seddddiiihhh.

Ada yang tau ga toko kaset yang masih lengkap??? apa kudu ke Aquarius Mahakam yang deket Blok M sana ya?

Saya mulai koleksi lagu anak-anak sejak kuliah. Karena lagu-lagu itu membuat saya sangat nyaman. Apalagi kalo lagi kangen sama mama, serasa mama ada di dekat saya dan lagi mengajari saya menyanyikan lagu yang sedang saya dengar. Kalo lagi bete or ada masalah tapi lagi bokek n gbs telpon mama, saya bakal dengerin lagu2 itu sambil nangis2…habis itu rasanya tenaannnggg… 🙂 Ajaib kan…

Hm, kalo gini caranya, mau ga mau mikir lagi deh buat ngeganti tape, tapi ya nanti….sampe saya bisa mendapat kepastian kalo kaset bener2 udah ga ada lagi…hehehe.

Ada yang mau beramal????

Jadi semalem saya beli kaset Kahitna & Iwan Fals… yang dicari Agnes, Melly G, Padi, Kla, Gigi…nihil…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Mama, Umum. Tandai permalink.

7 Balasan ke Kaset

  1. nh18 berkata:

    Selain Aquarius Mahakam …
    Coba juga yang ada di Seberangnya Masjid Pondok Indah
    disitu lumayan lengkap Bu …

  2. rully berkata:

    wah, mbakd evi kalo bete obatnya dengerin kaset, kalo aku harus shopping kikikik…

  3. pras berkata:

    Toko pelangi mba samping masjid Agung pbg……
    mgk msh ada kaset chica/sari koeswoyo, dina mariana, diana papilaya,
    bobby, ira maya, A C I …… he..he.he..

  4. Devi Yudhistira berkata:

    Yakin apa?

    Jal nitip nyong lah nek emang bener…
    Apa ana toko pelangi ya???
    Kayane lah langka loh.
    Yawis aja kelalen nek meng nganah jal niliki meng tokone, terus eling pesenanku ya!

  5. Lila berkata:

    maaf,sy mw jg ikut tanya.sy kn guru TK,mw ajarin anak-anak tari-tarian.Tp kset yg ada suaranya dh g mungkin d pk lg,krn mendem smua.mw cari d mana tp g tau.jg kset lagu dr padang dindin ba dindin(maaf klo tulisannya salah).klo ada info d mn sy bs bli.mksh bnyk sblmnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s