Sepatu Mama & Protes

Tot…tok…tok…tok…(suara khas hak sepatu amat sangat kenceng terdengar di loby, menggema)  membuat semua mata memandang ke arah kami…

Sepatu coklat berpita dengan hak mungilnya. Biasanya suara sepatu ga sekenceng itu, cuman karena Syafa yang pake jadi ya…ampppuunnnn deeeehhh, kenceng banget!

“Aku gamau pake sepatu spongebob, aku mau pake sepatu cantik!”

“…Hm…Syafa nyaman pake sepatu mama?”

“Iya…ga papa”

Pada akhirnya dia sendiri yang menyerah, pas nyadar gabisa lari-lari kayak biasanya, dia minta tuker sendiri deh… (kayak siapa kalo gini???tidak lain tidak bukan, jelas mirip mama bangeeetttt, pas kecil sukanya pakein sepatu nenek)

Pas dianter ke TPA, Syafa protes ke mama “Ma, mama kerjanya di kantor TPA aja dong, jangan kerja di kantor Atrium”

Sejak liburan kemaren, Syafa masih terus saja bersikap ekstra. Dikit-dikit minta gendong. Dikit-dikit ngambek.

Masih kepengen ke rumah mbah uti lagi…

Besok ya Nak, jemput abang n kakak…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sepatu Mama & Protes

  1. Adi berkata:

    Hoho, seneng sudah punya anak 😀

  2. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Syafa strikes again !

    Salam Saya Bu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s