Hot news from Semarang

Ada yang penasaran sama kabar Syafa…hehehe…..trimakasih ya Om, rupanya saya dapet stimulus juga…makasih.

“Halo, assalamu’alaikum mama”
“Wa’alaikumsalam, Kakak”
“Ma, dah sampai Tawang”
“Adek gimana kak?”
“Adek pintar ma, adek nggak nangis, adek seneng kok, adek bahagia”
“Nggak nangis nyari mama, kak?” (penasaran mode-on, kenapa jadi tanya lagi)
“Nggak nangis ma, malah ketawa terus, adek keliatan bahagia banget naik kereta, tadi adek bilang perasaannya senang”
“Adek mana?”
“Adek sekarang lagi bobok dipangku mbah uti, soalnya tadi kursi belakangku kosong, jadi aku pindah, terus adek sama uti, mama jangan bicara sama adek, nanti adek sedih inget mama”
“Ya deh, mama nitip adek ya”

Episode berikutnya :

“Bu, pripun kabar Syafa?”
“Ora popo kok, ora nangis, mung kok rodo panas awake,masuk angin po yo. Ora mbok nggoni kaos njero, rasah dipikir, mengko malah rewel”

Naek KA, pake celana pendek, ga pake kaos dalem, ga bawa jaket…. ūüė¶ Baca cerita lengkapnya di sini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

4 Balasan ke Hot news from Semarang

  1. nh18 berkata:

    ‚ÄúOra popo kok, ora nangis, mung kok rodo panas awake,masuk angin po yo. Ora mbok nggoni kaos njero, rasah dipikir, mengko malah rewel”

    Ah … Shafa …
    semoga sehat-sehat saja ya Nak …
    Enjoy your holiday …

    Salam Saya

  2. Devi Yudhistira berkata:

    Terimakasih doanya ya Om trainer:)

    Hari ini sih katanya panas.

  3. rully berkata:

    hehehe.. kalo fani sebelum pulang kampung badannya demam tinggi. Pas sampe rumah eyang, langsung adeeem… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s