Nuduuuhhhh

Kemaren pagi perjalanan kami melewati Bukit Duri Tebet. Sisa hujan kemaren malam masih terlihat, beberapa lubang jalan masih terisi air kecoklatan. Tanah di sisi jalan juga masih becek.

Di tengah perjalanan, jalan 2 jalur yang bener-bener pas buat 2 mobil itu dihalangi oleh sebuah bongkahan beton di pinggiran jalan. Sebenarnya ga di tengah-tengah amat sih, cuman gamuat juga kalo 2 mobil papasan. Jadi pas ngelewatin tuh beton, musti bergantian.

Kenapa juga ya kok ada beton segede itu di situ? Siapa juga yang masang?

Hm, perkiraan kami sih…(bisa jadi salah) karena jalan berlubang sedikit, ga dalem-dalem amat, ada sedikit genangan air, nah sepertinya yang masang ya yang punya rumah di pinggir jalan situ, biar ga kecipratan air pas ada motor/mobil lewat.

Waduhhhh…nuduh banget ga sih???

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

4 Balasan ke Nuduuuhhhh

  1. nh18 berkata:

    Ini bukan menuduh …

    Ini sedang melakukan “Analisa” …
    (yang didasari oleh sedikit rasa sebal karena terkena macet)

    hahahaha

    salam saya …

  2. fara berkata:

    Ditanyain aja mb, k pemilik rumahnya, biar ndak jadi nuduh.. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s