Merayu

Ayah cium…mmmuuuaaaccchhh!!! (sambil merangkul ayah yang lagi setir di mobil)

Mama, sini pegang pipi mama, aku cium…mmmuuuaaaccchhh!!! (sambil nyandar ke pundak mama)

Nah kalo sudah begini nih, bentar lagi bakal keluar deh rayuan mautnya.

“Aku mau beli burger dongggg….aku lapar nih” atau

“Aku haus, mau minum, hero” atau

“Aku mau beli daging ke hero…” mau jajan….mau kacang…dll.

Begitulah cara Syafa merayu ayh dan mama, sambil duduk di kotak kecil antara kursi mama dan ayah dalam perjalanan pulang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

4 Balasan ke Merayu

  1. berandalcinta berkata:

    emang syafa nak yg ke brp mas..?

    lam kenal y mas..!

    http//berandalcinta.wordpress.com

  2. nh18 berkata:

    Syafa ini bukan saja Persisten …

    Tetapi juga …

    “persuasif”

    hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s