Aku pengen jadi ibu

Pas lagi beresin baju-baju yang sudah nggak pernah dipake lagi (jelas karena sudah sangat nggak muat), Rahma sibuk ikutan melipat-lipat.

“Ma, baju mama yang ini, kayaknya aku muat deh “(sambil menempelkan ke badannya, kok bisa sama banget dengan apa yang aku lakukan dulu kalo mama lagi beres-beres baju yang dah kekecilan)

Boleh dicoba kok kak, kalo muat boleh buat kakak. (tersenyum sendiri, ingat masa kecil)

“Wah, mama dulu kecil banget, sekarang kok bisa besar ya?”

Iya ya Nak…sepertinya mama harus diet nih, biar langsing. Kalo kakak dewasa, mau nggak besar seperti mama? Dulu pas mama kecil, mama pernah bilang ke nenek kalo mama nggak mau badannya besar seperti nenek.

“Ah, kalo aku sih mau-mau aja kok badannya besar seperti mama, pengen malah”

Oh ya??? kenapa begitu?

“Ya, gimana sih mama, aku kan juga pengen punya anak, seperti mama sekarang, anaknya 3.  Aku kan juga pengen jadi ibu dong. Biasanya yang langsing-langsing itu belum punya anak ma. Jadi mama jangan sedih kalo badan mama sekarang besar”

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kakak Rahma. Tandai permalink.

8 Balasan ke Aku pengen jadi ibu

  1. nh18 berkata:

    Tersenyum membaca pecakapan hangat ini …

    Logika Rahma keknya masuk juga nih …

    hehehe

    • Devi Yudhistira berkata:

      Hm, saya juga senyum-senyum om, Rahma selalu mencoba menghibur…
      Atau dia bener-2 lupa kalo banyak orang yang anaknya banyak tapi tetep langsing, seperti mamaray misalnya 🙂

  2. Maya berkata:

    Salam kenal … lucu yah anaknya 🙂

  3. mamaray berkata:

    hihihii…. aku dikatut-katutno..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s