Nggak sabar bertemu

Aku sudah nggak sabar mau meninggal biar ketemu Allah di surga, boleh kan ma? Mama mau meninggal sekarang nggak? Biar cepet ketemu Allah…

=============

Mencoba mengikutsertakan dalam Kontes Fiksi Mini, dapet inspirasi dari Makelar Blog, makasih ya om, makasih ya wi3nda 🙂

bingung juga memulainya, namun saya ingin mencoba, dan sepertinya memang sangat menarik, semoga ide ini akan membuahkan fiksi mini saya yang selanjutnya. Keren ih…secara, saya lagi pengen belajar nulis fiksi…tapi yg keluar kok seperti ini ya…ini fiksi bukan sih???


Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak. Tandai permalink.

28 Balasan ke Nggak sabar bertemu

  1. nh18 berkata:

    Keren Bu ..

    137 karakter diutilisasi secara sangat optimal !

    I like it …

    Salam saya

    • Devi Yudhistira berkata:

      Siapa dulu dong yg menginspirasi…hehehe,
      agak ribet justru ngitung karakternya itu om,

      Alhamdulillah deh kalo suka…tapi ini fiksi bukan sih???hehehe

      • nh18 berkata:

        bisa dianggap sebagai Fiksi bu …
        sekalipun mungkin ini terinspirasi dari kisah nyata …

        so do not worry about it …

        But …
        Sumprit … Fiksi Mini saya itu bukan dari kisah nyata lho Bu …
        sumpah weiceh …

      • Devi Yudhistira berkata:

        Wah, ada yang takut diomelin nih kalo bilang ini bukan fiksi 🙂

        Terus, masalah fiksi mininya si om…hallaaahhh, ngaku aja om, laki-laki mana itu? hehehe, jadi inget temen om yang dikejar2 dan takut trauma habis sama bencong 🙂

  2. wi3nDa berkata:

    Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi Mini anda suda kami catat sebagai peserta 🙂

  3. Hari Mulya berkata:

    aku maLah beLum punya ide buat ikutan kontes itu…

  4. WienDa berkata:

    Fiksi mini ibu Devi sudah WienDa catat sebagai peserta. Terimakasih untuk partisipasinya…. 🙂

  5. nDa berkata:

    Salam kenal Bu Devi…..

  6. wonder-wonder macam mana si mama bakal njawab itu ya?

    • Devi Yudhistira berkata:

      Hehehe…bandit,

      Jawabannya menangis tersedu2…karena saat itu dia lagi sakit…hiks…
      Jawaban ilmiahnya, semua Atas ijin Allah Nak 🙂

      Menuju TKP ah, liat fiksi minimu …

  7. sibaho way berkata:

    mantap. dalem banget 🙂

  8. nakjaDimande berkata:

    woww.. luar biasa kata-kata si kecil itu. Mamanya juga pasti lebih hebat lagi.

    sukses buat fikminnya ya mbak 🙂

  9. nietha berkata:

    semoga menang ya?

  10. Den Hanafi berkata:

    Semoga anak itu tidak ‘bunuh diri’ karena ketidaksabarannya y. Amiin.

  11. uni berkata:

    wah fiksi mininya boleh juga sahabat 🙂

  12. Aura Pelupa berkata:

    Celoteh anak kecil kadang penuh makna dan kita tak menduga sebelumnya! Sukses untuk Anda!

  13. yani berkata:

    salam sukses dari sesama peserta kontes ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s