Gemeeessss…

Adek Syafa sudah bertambah kepandaiannya. Kalo lagi di mobil, sukanya ngajak kakak dan abang bercanda, ada kalanya juga ngegangguin, iseng dan bikin abang/kakak kesal.

Sekarang, kalau mama lagi bawel, nasehatin <pesan saya> di mobil, mamanya kan duduk di depan, kakak,abang, adek Syafa duduk di tengah. Kalo kakak/abang diam mendengarkan, adek Syafa malah sambil bilang gini nih….”iya…iya….iya…iya…iya” pas diintip di cermin, ternyata sambil bilang iya-iya itu, dia sambil senyum-senyum ke kakak… (senyum ngledek yang lagi nasehatin maksudnya kali ya…) Gemes banget deeehhhh!!!!

Apalagi kalo udah bertahan dengan pendapatnya, nggemesin bener…lagi seneng mengenal bentuk-bentuk, pas liat kubus, dia bilang “ini RUBIK” dikasih informasi tetep aja nggak masuk, tetep ngeyel, kalo itu rubik…. 🙂

***foto adek Syafa di TPA Artha Wildan,19 April 2010

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

4 Balasan ke Gemeeessss…

  1. bundagaluh berkata:

    “ngeyel”??? dan keukeuh dengan pendapatnya (meski salah) hwaduh, Royan banget tuh xixixiixixi
    Dik Syafa udah gede banget ya….

  2. nh18 berkata:

    Adek syafa lucu bener fotonya …

    tergambar juga garis-garis ke”keukeuh”an nya …
    hehehe

    salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s