Tentang Ranselku

Ransel Eiger mungil Rafif sebenarnya adalah tas yang peruntukkannya buat diisi sepatu, namun karena susah nyari ransel yang ukurannya pas, nggak terlalu besar n ga terlalu kecil, pada akhirnya kami memilihnya untuk dijadikan tas Rafif ke sekolah. Dulu kami mendapatkan di sebuah toko di Atrium Senen.

Tas itu kadang berpindah tangan ke kakak, kalo kakak sedang kunjungan ke suatu tempat, Rafif mengijinkan kakak pinjam sementara. Namun, sejak ransel mama yang dipake buat bawa baju ke TPA rusak, akhirnya tas itu berpindah tangan ke mama. (Rafif pake tas lainnya, yang bergambar Naruto, Ben-10. Tas ini ukurannya lumayan besar dan berat biarpun isinya cuman baju ganti dan bekal sekolah.) Ternyata nyaman juga pake ransel mungil itu, perlengkapan Syafa bisa masuk sekalian. Seperti kantong ajaib, isinya mulai dari dompet, hp, kunci, sisir, jepit rambut, diapers,tissue basah, obat, lotion, bedak mama, sampai tas tangan mama. Tambah lagi sekarang yang masih di TPA Artha Wildan cuman adek Syafa saja, jadi baju ganti yang kudu dibawa nggak sebanyak dulu, so ransel itulah yang jadi favorit mama.

Masalahnya, akhir-akhir ini Rafif seneng banget pake ransel biru yang sudah robek di beberapa tempat. Ransel ini meski besar, tapi nggak berat. Karna itu, mama berniat mau mbeliin ransel baru buat Rafif. Pas ditawarkan ke Rafif, dia bilang

“Ma, ranselku dipake mama aja, nggak papa kok, aku pake ini aja (yg biru), emangnya kenapa kok aku mau dibeliin? ini masih bisa dipake , aku nggak malu kok tasnya agak bolong, temanku juga nggak ada yang ngomongin koookkk, tenang aja ma”

Ransel mungil itu juga berhasil menarik perhatian beberapa teman mama, mereka pada pengen punya ransel semacam itu, nitip kalau-kalau aku ke Atrium Senen mereka minta dibeliin dulu. Ternyata yang nitip ada 6 orang, sampai dengan hari ini…ddooohhhh banyak juga yach…sayangnya kami belum sempat main ke sana. Sebuah kebetulan, ada temen cowok yang pengen beli juga,pas nanya beli di mana, nggak mau rugi, jadi nitip sekalian dibeliin kalo emang ada.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s