Turun Temurun

Ini dia Vitamin C  yang dimakan turun temurun oleh keluarga kami. Anak-anak menyebutnya dengan nama “IPI”.

Dulu pas saya kecil mama rajin banget ngasih ini. Ternyata suami juga sami mawon alias pada baen 🙂

Lucunya, pas Syafa sakit sariawan, ada temen yang dokter menyarankan agar diberi vitamin C merk IPI ini. Sejak itu, sudah tentu menjadi salah satu barang yang wajib dibeli kalo ke apotik.

Sayangnya, anak-anak suka over dosis deh makannya….(sama banget sama emaknya dulu).

Pas sekarang makan lagi, kok rasanya agak pahit-pahit gimana gitu…apa karena kita dah dewasa alias dah umur ya, dah sering ngerasain obat atau dah paham kalo itu mengandung bahan kimia?

Kenapa dulu Vit ini sangat ngetrend ??? Hampir semua anak kecil kala itu makan vitamin ini lo…

Apakah anda termasuk juga????

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Umum. Tandai permalink.

4 Balasan ke Turun Temurun

  1. bunda-nya Chiya berkata:

    hihi… sama, bu… suami saya dari kecil udah jadi “anak IPI”. anak saya jadi ikuan seneng deh… 🙂

  2. nh18 berkata:

    Kalau saya sekarang sudah tidak mengkonsumsi vit C

    tetapi duluuuuu …
    saya sering sekali di kasih vit C oleh ibu …
    yang pil … oranye … generik ndak ada merek …

    Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s