Pernahkah anda berpikir….

  • Kenapa angkot kalau berhenti di tengah-tengah  jalan alias nanggung????
  • Kenapa orang-orang selalu berebutan ingin bersalaman duluan dengan pengantin saat pesta perkawinan (hm, sekalipun orang yg perlente dengan jas sekalipun)???
  • Kenapa mobil pribadi masih saja berjalan di jalur busway???
  • Kenapa masih ada orang yang suka menyelak di antrian????
  • Kenapa ada orang buang sampah sembarangan?????
  • Kenapa ada orang dewasa yang suka pipis di sembarang tempat????
  • Kenapa pagar pembatas jalan di depan pasar Senen selalu rusak lagi dibenerin dan rusak (tepatnya pake awalan di-) lagi???
  • Kenapa jembatan penyeberangan di deket kantor saya tidak pernah dilewati satu orangpun????
  • Kenapa banjir lagi, banjir lagi, banjir lagi???
  • Kenapa….
  • Kenapa….
Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

6 Balasan ke Pernahkah anda berpikir….

  1. bingkie berkata:

    …soalnya pada nggak sadar aturan.
    padahal, semua hal diatas nggak perlu terjadi seandainya seluruh anggota masyakat bisa menghormati orang lain (dan kepentingan orang lain). kan aturan dibuat supaya hidup kita tertib dan nyaman bagi semua.
    kapan orang2 jakarta bisa sadar & tertib aturan ya? (lha wong ngantri di toilet aja ada yang dengan tebel mukanya nyelak giliran orang lain. padahal penampilannya keren dan keceh, ck ck ck ck)

  2. susi berkata:

    Kenapa bertanya ??
    tanya kenapa
    hehe

  3. jeunglala berkata:

    Sometimes, sebaiknya memang tak perlu bertanya-tanya…
    tsah! Gaya banget, deh, diriku… hehehehe…

    Salam kenal, ya..

    • Devi Yudhistira berkata:

      Jeunglala….salam kenal juga …
      Pengennya sih begitu, tapi kok susah banget untuk ga mikirin…soanya sedang training ngebahas masalah dsiplin, jd harus menganalisa kenapa bisa demikian…hehehe, otomatis deh harus berpikir kenapa demikian…hahaha

      Tapi Alhamdulillah juga sh, saya jd dapat ilmu bru gara2 perilaku tsb 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s