Sakatonik ABC

Anak-anak biasa makan tablet Sakatonik ABC, sehari cukup satu butir saja. Biasanya kalo sudah habis, tidak langsung membelinya lagi, namun jika kami terpaksa harus beli obat ke apotik, baru deh beli lagi…

Mereka selalu memilih huruf apa yang ingin dimakan lebih dulu. Tentunya huruf yang tersedia hanya A,B,C (makanya namanya pake ABC kali ya???).
Rahma dan Rafif menyebutnya dengan ABC…namun Syafa punya argumen yang berbeda dengan Rahma dan Rafif. Meskipun Syafa sudah mengenal tulisan beberapa kata, namun dia belum belajar alfabet.

Kalo sudah buka tutup botol sakatonik, mereka langsung ribut…

Rafif      : Aku A ya ma
Rahma : Aku C aja.
Syafa    : Aku mau yang ‘ba’ aja…
Rahma : Wah, Syafa sama dengan kakak ya huruf C
Syafa    : Bukan kak, aku Ba…Ba…, tuh kan ini Ba (sambil membalik huruf c jadi hadap ke atas..hm, ga salah kan??)

(gambar : http://www.siswahyu.com)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sakatonik ABC

  1. rully berkata:

    sipp…, memandang dari cara yang berbeda. kreatif…

  2. Devi Yudhistira berkata:

    beda banget sama kita ya…hehehe wis biasa teks book..susah mikir kreatif 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s