Aku punya bukti!

Hallo tante Dian, nenek mana?

‘Nenek lagi belanja di Giant’

Aku mau bicara

‘Nenek di dalem, tante nunggu di mobil’

Katanya nenek mau ke Pondok Bambu hari ini

‘O, bukan hari ini kak’

Nenek bilang di suratnya besok kok, berarti kan hari ini

‘Maksud nenek besok-besok kali’

Tante, aku punya bukti, masih ada surat nenek, bilangnya besok (kesel)

‘Iya, nenek salah nulis kali maksudnya besok-besok’

Aku maunya hari ini nenek datang, orang bilangnya hari ini. Gimana sih.

‘Iya besok Jumat ya nenek dianter ke sana..nanti hari Senin dijemput lagi…..bla…bla…bla…’

(ma, ini mama aja yg dengerin tante Dian, nenek ga ada…(kesel banget)..gantian mama deh yg bicara di telpon)

Din, gimana sih..mama kemaren nulis besok, Rama jadi kesel tuh..

‘Mbak..la gimana lagi, salah nulis kali maksudnya besok-besok’

Iya, aku juga menduga gitu, mama mana?

‘Mbak..wis ga usah bilang mama tar malah mama mewek…sedih…’

Sejak tahun baru, nenek menginap di rumah kami. Kendalanya, hari kerja Syafa tidak mau ditinggal di rumah, jadi nenek kesepian. Akhirnya nenek dijemput tante Dian ke Cibubur. Nenek belum sempat pamit, tapi nenek meninggalkan sebuah surat yang isinya kurang lebih ‘besok akan datang lagi’. Entahlah, mungkin karena buru-buru nenek salah nulis. Namun demikian Rahma tetep akan minta pertanggungjawaban nenek sepertinya 😦 karena Rahma punya bukti!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kakak Rahma. Tandai permalink.

2 Balasan ke Aku punya bukti!

  1. nh18 berkata:

    Saya tersenyum …
    Rahma ini memang luar biasa …

    Saya menyebutnya … “persistent”

    So hati-hati menulis janji pada Rahma …
    Karena Rahma Punya Bukti
    otentik pula … !!!

    🙂

    Salam saya Bu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s