My Stupid Boss (repost, setelah sempat ilang)

Dapet pinjeman buku dari Jeepid, yang isinya lucu banget… gokil habis deh.  Makasih ya Jeepid..…

Bukan sebuah cerita yang serius…tapi bener-bener bisa bikin tertawa terbahak-bahak, menghibur banget. Meski bacanya kudu sembunyi2 dai anak-anak, takut mereka juga penasaran pengen baca…meski usaha menyembunyikan selalu gagal, karena ga pernah bisa menahan ‘tertawa ngakak’.

Eh, tapi bukan cuman di rumah doang sih kudu sembunyi2 gitu….karena di kantor juga kudu sembunyi2… bukannya kenapa2, tapi ga enak aja sama boss, takutnya kita dikira menyindir beliau…bisa gawat ceritanya tar…

Buku ini dah ada 2 seri…dua-duanya sama2 lucu, salut banget deh sama pengarangnya yang bisaan banget mempertahankan greget n leluconnya, top deh…. (sayangnya si pengarang ini identitasnya rahasia banget).

Jadi kalo pengen bacaan ringan yang lucu, ya buruan baca buku ini (saya tidak bisa menyarankan beli, karena saya juga pinjam…gimana tuh…). Hiburaaaannnnn….. tapi pesan saya, jaga perasaan boss anda, untuk tidak membacanya di depan beliau…wkwkwkwk (bayangkan jika anda yang jadi boss, dan anak buah anda membaca buku itu dengan sampul yang jelas2 bisa dibaca oleh anda tulisan judulnya itu).

Kalo mau baca resensinya :

My Stupid Boss

My Stupid Boss-2

Karena ini repost gara-gara gatau kenapa kok tulisannya ilang, jd komentarnya juga saya repost di sini aja ya….

NH18

CATET

… !!!

then …

KUDU BELI !!!

(jangan-jangan yang ngarang anak buah saya nih) hahahaha

wha..kalo itu memang Bapak, bakal saya timbukin bapak pake sendal bakiak pak…hehehe…ato bakal nyari les menembak hanya biar bisa nembak kepala Bapak kayak si pengarang bilang
“I opened the Yellow Pages book and searched for 1 number. Got it, then I dialed…..”Hello…kursus nembak?! Saya mau daftar detik ini juga! Berapa lama saya bisa jadi snipper???”

dan pasti Bapak akan ngamuk macam kerjaan si Boss itu ke anak buah yang jelas2 sudah berani ngomongin Bapak dalam bentuk Buku dan masuk jajaran buku terlaris pula…terakhir, saya berharap itu bukan Bapak… (devi yudhistira)

Akuiniobenk

hehehe..ok

kenapa gk nulis resensi sendiri..biar bisa saling compare. kadang bagian yg menarik buat tiap orang beda..hehe salam kenal ya..makasih duah mampir.

Oke deh terimakasih kalo begitu…bakal sering ngelink ya buat resensi bukunya, oke banget. Ku tak paham cakap bab resensi.. 🙂 lain waktu kita orang saling bertemu di Bogor yak… (devi yudhistira)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Buku. Tandai permalink.

7 Balasan ke My Stupid Boss (repost, setelah sempat ilang)

  1. jeepiid berkata:

    heeh bener mbak…
    rekomended klo y suka ma bacaan lucu2, kambing jantan juga sih..
    cuma herannya da tmn saya y bilang lucunya dimana padahal dia dah baca…
    GUBRAKKK… mmg selera humor beda2

  2. Risska berkata:

    Dev, aku juga ngakak2 baca 2 buku ini.. Bener2 lucu 😀

    • Devi Yudhistira berkata:

      Iya ya mbak, aku sampe penasaran itu bener2 cerita nyata nggak ya, kalo iya kok ada ya orang yang gokilnya kayak si boss itu…kalo aku sih dah ngabur dari kapan tahu drpd sakit hati n eneg sama polah bos…tapi rupanya penderitaan si kerani itulah yang mendatangkan rizki…hehehe..banyak cerita ttg ke-stupid-an boss=banyak duit buat kerani…iya ga???

  3. rully berkata:

    Jadi penasaran nie mbak…
    Kambing jantan lucu, tapi kadang lucunya garing, trus agak nyerempet2 gitu…
    Ada yang lumayan lucu tu buku ANak Kos Dodol. Ampe ada 3 buku krn banyak penggemarnya (kata endorse-nya).

    • yudhistira31 berkata:

      La ya itu rul…tingkat kelucuan kan relatif…hehehe…anak kos dodol juga lucu..aku malah belum baca kambing jantan…tar deh kalo dah selesai, siapa tau jeepiid mau beramal pinjemin kamu.. ^_^

  4. Ping balik: Ya maaaaaaffffff!!!! « Belajar dari anak-anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s