Aku tinggggiiiiiiii

Satu kalimat yang cukup membuat kami selalu merasa cemas

“Mama, aku tinggi atau Ayah, aku tinggi”

Bagaimana tidak…kalo Syafa sudah berteriak seperti itu, berarti dia pasti sudah berdiri di atas sandaran sofa, di atas kursi makan, di atas meja makan, bahkan sudah di atas pintu garasi….pokoknya dalam posisi berdiri, manjat sesuatu dan yang mengkhawatirkan bukan hanya diam di tempat tapi bakal merayap ke mana-mana serta tidak segan-segan melompat dari ketinggian atau loncat-loncat seperti sedang di atas trompolin aja…ga aman banget deh…

Hebat kan Syafa, trempil banget kalo suruh manjat-manjat, apa bakal suka manjat tebing kayak ayahnya??? Sepertinya impian ayah bakal terealisir deh kalo gini caranya, bikin dinding panjat di rumah…. šŸ™‚

Iya nak, kamu bisa manjat tinggi…tapi gimana dengan mama Nak??? mama masih gabisa tenang kalo kamu naik-naik, mama lemes.. šŸ˜¦

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

3 Balasan ke Aku tinggggiiiiiiii

  1. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Kebayang tingkah sikecil Syafa …
    Yang justru membuat kebat-kebit sang bunda …

    Syafa
    Jangan tinggi-tinggi ya Nak …
    Kasihan bundamu kuatir tuh …

    Salam saya

  2. inspirasi berkata:

    jadi inget istri pas habis operasi secar kemarin anak kami yang ke 3 mengunjungi di RSB… tapi tingkahnya sampai bikin istri mulas perutnya… pasalnya naik2 dipan di RS trus loncat… lari ke ruangan laen dan ketawa2 melihat yang dia anggap lucu šŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s